• Home
  • Peristiwa
  • Candai Rekan Kerja, Warga Mojokerto Terjepit Saat Melompat dari Lift di Rohil

Candai Rekan Kerja, Warga Mojokerto Terjepit Saat Melompat dari Lift di Rohil

Haikal Sabtu, 02 November 2019 18:32 WIB
Bagan Batu - Diduga akibat candain teman kerja, naas, Agung Prastyo (35) warga Dusun Kembangan RT 3 RW 4 Desa Kembang Ringgit Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto Provinsi Jawa Timur ini tewas terjepit Lift pengangkut barang di sebuah pertokoan di Jln Lintas Riau-Sumut KM 2 Bagan Batu, Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil).
Berdasarkan data yang dirangkum dari Polsek Bagan Sinembah pada Sabtu (2/11/2019) menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi pada Jumat (1/11/2019) petang kemarin.
Kejadian itu bermula sekira pukul 16.00 wib yang mana saksi Supriyadi dan Herman alias Ayong sedang bekerja dibagian Lift barang mengangkat di lantai 2 dan pada saat itu kedua saksi sedang berada di Lift untuk menuju ke lantai 3.
Loading...
Dan kemudian tanpa berkata apa-apa korban melompat masuk ke dalam Lift dengan maksud bermain-main atau bercanda. Ketika itu saksi Ayong sempat menanyakan, "Ngapain bang?, kamu mau ke lantai tiga", namun korban hanya senyum-senyum saja.

Dan setelah berada di dalam Lift yang sedang bergerak menuju lantai tiga, korban tiba-tiba melompat keluar dari Lift melalui celah lantai Lift yang sedang bergerak ke atas lantai bangunan dengan maksud bermain-main atau bercanda.

Namun pada saat melompat, ternyata korban tidak dapat keluar dengan mulus dan tersangkut pada celah antara lantai Lift dengan lantai bangunan sehingga korban terjepit.

Melihat hal tersebut, saksi segera menghentikan Lift, dan saksi-saksi lainnya berupaya mengeluarkan tubuh korban dan melarikan korban ke rumah sakit Indah, namun setelah tiba di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan kejadian tersebut.

Dan atas kejadian itu, Kapolsek memerintahkam personil untuk melakukan olah TKP aqal dan mencatat Pulbaket serta memerintahkan untuk menghubungi orangtua korban melalui Handphone.
loading...
"Setelah disampaikan kejadian yang menimpa korban, orangtua korban yang bernama Sutrisno (56) menolak dilakukan Otopsi terhadap korban, dan belum berniat melaporkan kejadian itu ke Polisi," kata Kanit.

Sebab lanjutnya lagi, orangtua dan keluarga korban menerima musibah yang menimpa putranya dan hanya meminta korban diberangkatkan ke Mojokerto pada malam itu juga.
"Ya, tadi malam langsung diberangkatkan ke Mojokerto dengah menggunakan pesawat terbang Lion Air," terang pria yang akrab disapa Baim mengakhiri.
(Budiman)
Tags Pemkab InhilSelebTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments