Peristiwa

Capres 01 Kritik Kebijakan Presiden?,'Kado Pahit: Akhir Pekan di Twitter untuk Jokowi

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Capres 01 Kritik Kebijakan Presiden?,'Kado Pahit: Akhir Pekan di Twitter untuk Jokowi

PESISIRNEWS.COM-Jagat twitter, Minggu (13/1/2019) ramai (trending topic) dengan berita soal Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin melalui #HaramPilihPemimpinIngkarJani. Hastag ini sudah di-tweet sebanyak 14 ribu pengguna twitter.


"Capres No 01 Sedang Kritik Kebijakan Presiden RI, Dia Lupa Bahwa Dia Sendiri Presidennya," demikian kalimat yang tertulis di foto berita kompas.com.


Dalam berita kompas.com, Presiden Joko Widodo mengaku, salah satu persoalan perekonomian di Indonesia adalah lebih besarnya impor dibandingkan ekspor. "Negara kita memiliki problem besar, yaitu impor yang lebih besar dari ekspor," ujar Jokowi dalam acara pelepasan ekspor 1,5 juta unit motor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (3/12/2018).


Gemar impor ini langsung dikritisi pengguna twitter, ada yang menyebutnya presiden ingkar janji. Hebatnya, warganet ini juga menyertakan foto KH Ma'ruf Amin bersama fatwa MUI yang mengharamkan pilih pemimpin ingkar janji dan boleh tidak ditaati. Foto Kiai Ma'ruf diberi catatan Menolak Lupa Fatwa MUI.

Penulis: Zanoer

Sumber: https://duta.co/capres-01-kritik-kebijakan-presiden-luk-kado-pahit-akhir-pekan-di-twitter-untuk-jokowi/