Peristiwa

Dibantu 3 Pawang, buaya pemangsa Jasmi di tangkap


Dibantu 3 Pawang, buaya pemangsa Jasmi di tangkap




BATANG TUAKA--setelah mencari selama 6 hari masyarakat yang dibantu oleh 3 orang pawang buaya berhasil menagkap Buaya yang ukuranya cukup besar



buaya tersebut berhasil di tangkap, pada hari Senin (04/05) sekitar pukul 18.00 WIB dengan menggunakan pancingan buaya selanjutnya buaya dibawa ke desa Sungai Luar untuk diserahkan kepada BKSDA Prov Riau.





dari pantauan media lokasi sekitaran pasar desa sungai luar jembatan getek sempat di kerumuni warga yang hanya sekedar untuk melihat buaya yang sempat memangsa warga setempat.



dengan keadaan itu seolah Warga tak takut lagi akan penyebaran virus corona, melihat keadaan itu Polsek Batang tuaka, bersama TNI, Sap Pol PP serta pihak Pemerintah setempat segera melakukan pembubaran masa.



dari pantauan awak media hingga Pada pukul 22.00 Wib buaya tersebut masih di amankan diDesa Sungai Luar sambil menunggu BKSDA Prov Riau datang.



untuk di ketahui Pada hari Selasa tanggal 28 April 2020 pukul 16.40 Wib salah satu warga desa Sungai Luar jasmi (29) di terkam oleh seekor buaya.



pada saat itu korban sedang mencuci udang hasil tangkapannya dan tiba - tiba dari dalam air muncul seekor buaya dan langsung menangkap korban.



Dari kejadian tersebut pihak kepolisan dan TNI bersama masyarakat melakukan pencarian keberadaan korban, dan pada hari Rabu (29/04) sekitar pukul 10.00 Wib korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 100 m dari tempat kejadian.




Penulis:

loading...