Peristiwa

Diduga karena Tabung Gas, Warung Kelontong di Klender Jaktim Dilalap Api


Diduga karena Tabung Gas, Warung Kelontong di Klender Jaktim Dilalap Api
detik.com
Warung kelontong di dekat Stasiun Klender Terbakar
JAKARTA, PESISIRNEWS.COM - Kebakaran terjadi di sebuah warung kelontong di dekat Stasiun Klender, Jakarta Timur. Diduga kebakaran diakibatkan karena ledakan tabung gas.

Berdasarkan informasi dari kontributor pasangmata, Jodie Michel, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB ini. Lokasinya berada di dalam pemukiman yang tidak jauh dari Stasiun Klender.

"Warung kelontong yang terbakar. Tempatnya di pinggir rel, kira-kira sekitar 100 meter dari Stasiun Klender, masuk ke gang," ungkap Jodie melalui sambungan telepon, Sabtu (7/11/2015).

Dari foto yang dikirimkan Jodie, terlihat pekatnya asap membumbung tinggi dari warung akibat api yang cukup besar. Menurut Jodie, 2 mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan untuk memadamkan api.

"Tadi pas saya ke sana ada 2 ya di depan, enggak tahu kalau nambah. Saya mau masuk ke dalam enggak bisa, enggak boleh sama petugasnya," ucap Jodie.

Sejauh yang Jodie tahu, tidak ada korban akibat peristiwa tersebut. Untuk penyebab, ia baru mendengar kasak kusuk dari tetangga dekat warung yang terbakar.

"Enggak ada korban, udah keburu menyelamatkan diri. Itu kalau kata orang-orang sana gara-gara tabung gas meledak. Ramai di sana, banyak warga yang bantu padamin juga," ujarnya.

Sekitar satu jam kebakaran, api disebut sudah mulai padam. "Tadi pas saya tinggal emang belum padam banget, tapi apinya udah enggak besar. Asapnya juga sudah nggak sehitam pas pertama," tutup Jodie. (*)


Sumber: Detik.com
Penulis: