Peristiwa

Ditabrak Pick Up, Penumpang Sepeda Motor Tewas

Budi Budi
Ditabrak Pick Up, Penumpang Sepeda Motor Tewas
Istimewa.

Korban saat mendapat perawatan medis di Klinik Az-Zahra.

Sumatera Utara

Pesisirnews.com - Rudi Anjasmara (21) tahun warga Dusun VIII Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara ini meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Peristiwa Lakalantas tersebut dialami korban saat melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan - Tebing tinggi KM 46-47 persisnya di Dusun I Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. Sabtu(28/3/2020) sekira pukul 08:45 Wib.

Keterangan yang diperoleh Pesisirnews.com menyebutkan sebelum peristiwa tersebut terjadi,saat itu korban yang dibonceng rekannya Boby Prabowo,21 Tahun warga yang sama mengendarai sepeda motor Honda Supra X BK5005 NAF yang datang dari arah Tebing Menuju Medan.

Setibanya dilokasi kejadian dari arah Medan menuju Tebing (berlawanan) melaju dengan kecepatan tinggi Mobil Mitsubishi Pick Up BB 9357 FP yang dikemudikan Ferry Toni Tua Sinaga,36 tahun warga Desa Parbajutonga, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara.

Diduga kurang berhati-hati saat mendahului mobil yang ada didepannya mengambil jalur jalan terlalu kekanan dan tidak memperhatikan pengendara sepeda motor yang ada didepannya yang datang dari arah yang berlawanan.

Sehingga tabrakan tersebut tidak dapat dihindarkan, kemudian menabrak Sepeda Motor Honda Beat BK 2188 XBB yang lagi berhenti di berem (pingir) jalan yang dikendarai oleh Ahmad Ripai, 22 tahun, warga Jln. Abadi Dusun II, Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, berboncengan dengan Nirul Aina,20 tahun dan AN, 6 tahun, keduanya warga Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Sumut.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH. M.Hum melalui Kasubag Humas IPDA Zulfan pihaknya membenarkan adanya peristiwa laka lantas tersebut.

"Satu orang meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di Klinik Az-Zahra, dan tiga ornag pengendara sepeda motor mengalami luka luka," jalasnya.(Malik)

Penulis: Budi

Editor: Admin

loading...