• Home
  • Peristiwa
  • Dua Orang Diamankan Pihak Kepolisian Membawa Senjata Tajam,Menghalangi LintasanT

Dua Orang Diamankan Pihak Kepolisian Membawa Senjata Tajam,Menghalangi LintasanTamu Negara Yang Akan Menghadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Pesisirnews.com Minggu, 20 Oktober 2019 15:50 WIB

JAKARTA,PESISIRNEWS.COM-Dua orang di amankan pihak kepolisian berinisial IL dan HS karena mencurigakan kedapatan membawa senjata tajam di Hotel Raffles, Jalan Prof DR Satrio, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi,JakartaSelatan.

Loading...

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kedua orang itu diamankan saat anggota memeriksa barang bawaan di dalam kendaraannya. Kendaraan mereka menghalangi lintasan tamu negara yang akan menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden.

"Jadi kendaraan mereka ini yakni Nissan Tera warna putih terparkir di lobby hotel. Kendaraan ini menghalangi lintasan tamu negara," ujar Argo kepada merdeka.com, Minggu (20/10).

Anggota kepolisian bersama petugas hotel membangunkan mereka dari tidurnya untuk menggeserkan kendaraannya. "Dengan bersusah payah, pemilik mobil yang menginap di Hotel itu berhasil dibangunkan oleh petugas hotel," katanya.

Saat memindahkan kendaraan, anggota memeriksa kendaraan mereka. Alhasil, ditemukan senjata tajam dan pelat nomor kendaraan yang diduga palsu.

"Setelah dilakukan penggeledahan oleh aparat kepolisian bersama dengan pihak hotel ditemukan senjata tajam jenis parang senjata adat dua buah, plat nopol palsu B 1442 KJM. Dua orang ini merupakan pemilik kendaraan dan pengemudi. Dan mereka di sana sejak Sabtu tanggal 19 Oktober 2019 pukul 23.00 WIB," beber Argo.

Atas temuan ini, kedua orang tersebut digiring ke Polda Metro Jaya guna penyelidikan.

"Saat ini kendaraan, pengemudi dan pemilik kendaraan serta sajam diamankan di Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

Sumber: Merdeka.com

loading...

Tags Pemkab InhilRohil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments