• Home
  • Peristiwa
  • Fahira Idris dan Putri Habib Rizieq Shihab Hadir Di Reuni 212 di Monas

Fahira Idris dan Putri Habib Rizieq Shihab Hadir Di Reuni 212 di Monas

Administrator Senin, 03 Desember 2018 01:00 WIB
Anggota DPD RI Fahira Idris memposting foto bersama salah satu putri Habib Rizieq Shihab di Reuni Akbar 212
JAKARTA - Anggota DPD RI Fahira Idris memposting foto bersama salah satu putri Habib Rizieq Shihab di Reuni Akbar 212 yang berlangsung di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Fahira Idris mengenakan pakaian serba putih, sedangkan putri Habib Rizieq menggunakan kerudung dengan motif kotak-kotak.

"Bersama putri Habib Rizieq Shihab di acara #ReuniAkbar212diMonas #reuni212 #ReuniAkbarMujahid212," tulis Ketua Umum Anti Miras Indonesia itu.

Mereka selfie di atas panggung utama dengan background massa yang mayoritas mengenakan pakaian serba putih dan sebagian membawa bendera bertuliskan tauhid.


Menurut data Wikipedia, Habib Rizieq Shihab memiliki tujuh orang anak. Mereka adalah Zulfa Shihab, Humaira Shihab, Rufaidah Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, Zahra Shihab, dan Najwa Shihab.

Habib Rizieq Shihab tidak bisa hadir di tengah acara tersebut karena dia berada di Mekkah, Arab Saudi, sejak lama. Tetapi dia mengirimkan pesan melalui video kepada peserta.

Acara reuni 212 diikuti tokoh politik dan agama, di antaranya Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, dan Tengku Zulkarnain. Bagi kubu Prabowo Subianto, acara ini terbilang sukses.

"Saya bangga melihat saudara-saudara sekalian, luar biasa, luar biasa, terima kasih saya diundang hari ini, terima kasih penitia," ujar Prabowo Subianto pada kesempatan tersebut..


Sumber: Riaumandiri.co

Tags nasionalDaerahkejadianperistiwa

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments