Peristiwa

Hari Ke -2 Ops Keselamatan Muara Takus, Sat Lantas Polres Inhil Sosialisasi Cegah Corona Di Sejumlah Tempat.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Hari Ke -2 Ops Keselamatan Muara Takus, Sat Lantas Polres Inhil Sosialisasi Cegah Corona Di Sejumlah Tempat.

TEMBILAHAN Selasa (7/4), hari ke-2 pelaksanaan Ops Keselamatan Muara Takus 2020 diisi Personel Sat Lantas Polres Inhil dengan melaksanakan sosialisasi dan himbauan tidak mudik kepada masyarakat di tempat keramaian.



Dimulai pada pagi hari pukul 06.45 WIB, personil melaksanakan Penerangan Keliling dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat Lantas sembari mengimbau seluruh masyarakat kota Tembilahan agar mengikuti maklumat sehubungan dengan mewabahnya virus Covid-19 (Corona).



Kasat Lantas Polres Inhil (AKP Rosna Meilani, S.IK mengatakan, dalam ops kali ini mengimbau masyarakat agar lebih baik di rumah saja, tidak berkerumun, budayakan mencuci tangan yang baik dan benar serta selalu menjaga kesehatan.



"Berolahraga bisa di rumah dan mengkonsumsi buah dan makanan yang bergizi," Ungkapnya.




AKP Rosna menambahkan, dalam ops kali ini Sat Lantas Polres Inhil juga melaksanakan giat pengawalan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah Kota Tembilahan.



"Kemudian melaksanakan sosialisasi dan himbauan di radio dan tempat Pelayanan yaitu di Pelayanan Satpas SIM dan Samsat Kota Tembilahan," tuturnya.



Terakhir, dikatakan AKP Rosna, pada hari ke dua ops ini Personel Sat Lantas juga melaksanakan pemasangan spanduk dan banner di beberapa tempat strategis dan membagikan leaflet stiker kepada Pengguna Jalan baik Roda dua dan Roda empat.



"Kita sekaligus mengimbau kepada masyarakat Tembilahan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan dan di rumah saja saat ini lebih baik," pungkasnya.(***).

Penulis: Haikal

loading...