Peristiwa

Heboh, Ada Pria Mirip Capres Prabowo Subianto di Bandara Pekanbaru


Heboh, Ada Pria Mirip Capres Prabowo Subianto di Bandara Pekanbaru

Pesisirnews.com - Kemunculan seorang pria yang mirip dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat membuat heboh para pendukungnya yang menunggu di Bandara Sultan Syarif Kasim IIPekanbaru, Riau, Rabu (13/3/2019).

Baca Juga :Polsek Tambang ringkus 1 Lagi Tersangka Pemerasan dan Perampasan Sepeda Motor

Dilansir dari Kompas.com, Lelaki itu tiba-tiba muncul di Ruang VVIP Lancang Kuning di Bandara Sultan Syarif Kasim II, saat puluhan pendukung menanti kedatangan pesawat jet pribadi Prabowo mendarat di Pekanbaru.

Pria itu memiliki postur tubuh besar yang sama dengan Prabowo. Perawakannya tidak terlalu tinggi, lengkap dengan peci, kemeja warna putih dan kacamata hitam. Hanya kulitnya saja yang terlihat lebih coklat.

Para pendukung dari partai politik, organisasi massa, wartawan, dan kaum ibu atau emak-emak yang melihatnya sempat terheran-heran.

"Ada Prabowo KW (palsu), Prabowo KW," kata seorang ibu sambil tertawa-tawa sambil mendekati pria itu dan minta berfoto bersama.

Pria itu tidak banyak bicara, hanya senyum-senyum saat melayani orang-orang yang memintanya untuk foto bersama.

Baca Juga :Berapa Lama Manusia Bertahan Hidup Tampa Tidur?, Ini Jawabannya

Ketika diwawancarai, pria yang mirip Prabowo Subianto itu ternyata punya nama asli Zamratul Fuadi dan tinggal di kawasan Marpoyan, Pekanbaru.

"Sudah lama saya dibilang mirip Prabowo. Tapi saya nonpartai, saya (kerja) wiraswasta," katanya.

Penulis: admin