Peristiwa

Hilang Kendali Pengendara Sepeda Motor di Inhil Meninggal Dunia

pesisirnews.com pesisirnews.com
Hilang Kendali Pengendara Sepeda Motor di Inhil Meninggal Dunia
Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Vario dengan sepeda motor Honda Supra X (26/01/2020).


BACA JUGA :Instansi-Pemerintah-Yang-Masih-Mengangkat-Tenaga-Honorer-Akan-Dikenakan--Sanksi


Hal tersebut terjadi di jalan K H Dewantara Kec Tembilahan Kab Indrgiri Hilir,pengendara sepeda motor Andrean Aprizal(17) mengalami luka dagu di bawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan dan meninggal Dunia.


BACA JUGA :Anggota-DPR-RI-Dapil-Riau-II-H-Syahrul-Aidi-Maazat-Lc-Maazat----Agar-Pemerintah-Pusat-Serius-Membangun-Riau


Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasubag Humas AKP Warno mengatakan,Sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Oleh ADREAN APRILIAN, bergerak dari arah Jln M. Boya Menuju Jln Swarna Bumi sesampainya di tempat kejadian perkara di Jalan K.H Dewantara SPM Honda Vario tergelincir dan hilang kendali.

[MGID]

Selanjutnya Sepeda motor Honda Vario yang sudah hilang kendali menabrak sepeda motor Honda Supra X yang datang dari arah berlawanan.


Sambung Warno Analisa Kejadian,

diduga pengendara sepeda motor Honda Vario pada saat berkendara tidak berkonsentrasi dan tidak memperhitungkan kondisi jalan yang sedang basah karena hujan.

[ADNOW]

Jalan Lurus, beraspal bagus, cuaca hujan pada sore hari sebelum kecelakaan terjadi, Kondisi sepeda motor Honda Vario dalam keadaan Ban Depan gundul/habis Ragi.(rls).

Penulis: Haikal