Peristiwa

Hut Satpam Ke 39 Dipusatkan Di Mapolres Inhil

pesisirnews.com pesisirnews.com
Hut Satpam Ke 39 Dipusatkan Di Mapolres Inhil
loading...

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM- Polres Inhil menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke- 39 yang dipusatkan di lapangan Mapolres,22/01.


BACA JUGA :Komisi-XI-DPR-RI-Sepakat-Membentuk-Panja-Jiwasraya


HUT satpam tersebut bertindak selaku Inspektur Wakapolres Inhil Kompol Rusdel Firdaus SH yang dihadiri oleh bupati Inhil yang diwakili oleh plt asisten III Setda Kab Inhil RM Sudinoto,Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal,Ketua Komisi 1 DPRD Inhil Razali serta unsur forkompimda lainnya.


BACA JUGA :Lingkungan/Kapolres-Kampar-Akan-Beri-Penghargaan-Bagi-Masyarakat-yang-Bantu-Penangkapan-Pelaku-Karhutla


Selain itu juga dihadiri pimpinan perusahaan diwilayah kabupaten Inhil serta para tamu undangan.


Wakapolres Inhil membacakan pesan Kapolri yang menekankan agar satpam mampu menjaga kehormatan diri dan keluarga serta menjalankan tugas secara profesional, meningkatkan kesiapsiagaan terhadap gangguan keamanan di lingkungan kerja serta meningkatkan sinegitas dengan TNI-Polri ataupun stekholder yang ada.

Pada rangkaian kegiatan tersebut juga mempertunjukan atraksi silat dan atraksi melumpuhkan musuh disaat menjalankan tugas pokoknya di lapangan.


"Selamat HUT Satpam ke 39 Semoga Sukses dan Jaya Selalu, Satpam merupakan perpanjangan tangan polisi atau polisi dilingkungan kerjanya."ujar Wakapolres.

[ADNOW]

Sementara itu RM Sudinoto mengatakan peranan satpam khususnya dikabupaten Inhil sangat berpengaruh untuk menjaga keamanan diwilayah kerjanya atau penugasannya masing masing.

"Peranan Satpam sangat penting untuk menjaga keamanan di wilayah kerjanya,selamat HUT satpam ke 39, Semoga Jaya Selalu," pungkas plt asisten III Sudinoto.(***)



Penulis: Haikal

loading...