• Home
  • Peristiwa
  • Ini Kronologis Kecelakaan Mobil Anggota DPRD Inhil Tabrak Mobil Truck

Ini Kronologis Kecelakaan Mobil Anggota DPRD Inhil Tabrak Mobil Truck

Haikal Senin, 02 Desember 2019 23:04 WIB
TEMBILAHAN - Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Jl. Lintas Propinsi Parit Tujuh Ketapang Kec. Tempuling Kab. Inhil, (2/12/19) sekira pukul 14:30 WIB.


Diketahui, mobil Toyota Rush yang menabrak mobil Truck Cold Diesel di depannya, dikemudikan oleh anggota DPRD Inhil, H. Taufik Hidayat, S.H (50) yang juga membawa penumpang yang merupakan staf Ahli Praksi DPR, M. Irham (30).


"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, kerugian diperkirakan sekitar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah)," ujar Kapolres inhil AKBP Indra Duaman melalui Paur humas Iptu Warno.

Dalam kejadian ini pihak kepolisian mengidentifikasi serta mengusut tragedi yang terjadi pada siang itu.
"Mulanya, mobil bergerak dari arah Rumbai menuju Tembilahan. Sesampainya di TKP, mobil yang dikendarai H. Taufik Hidayat, S.H menabrak mobil Truck cold diesel yang berada didepannya kemudian hilang kendali dan jatuh ke luar badan jalan sebelah Kanan jika dilihat dari arah rumbai menuju Tembilahan" jelas Paur Humas Iptu Warno.
Loading...
Saat terjadi kecelakaan lalu lintas, cuaca sangat cerah, jalan aspal baik, dan tidak terdapat tanjakan ataupun tikungan. Diketahui penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas ini adalah karena pengemudi mengendarai dengan tidak hati-hati serta, tidak memperhatikan kendaraan yang berada didepannya.

Editor : shinta
Sumber : humaspolres inhil.
Tags politik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments