Peristiwa

Jantung Sekolah Terbakar, Ini Harapan Kepala Sekolah SMAN 3 Mandau


Jantung Sekolah Terbakar, Ini Harapan Kepala Sekolah SMAN 3 Mandau
Foto: Goriau
Gedung Sekolah yang tterbakar
DURI, PESISIRNEWS.COM - Kebakaran hebat telah terjadi di SMAN 3 Mandau Jalan Tuanku Tambusai, Desa Simpang Padang, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Rabu (23/12/2015) sekitar pukul 04.45 WIB.

Ruangan yang terbakar menurut keterangan Kepala Sekolah SMAN 3 Mandau, Dra Syahweni Fitri, yaitu ruangan Kepala Sekolah, Tata Usaha (TU), 4 ruangan Wakil Kepala Sekolah, Unit Kesehatan Siswa (UKS), perpustakaan dan 5 ruangan belajar.

"Ruangan Kepala Sekolah dan Wakil, merupakan jantung sekolah. Karena semua data ada disana. Apalagi ada ijazah siswa-siwi yang sudah lulus belum diambil-ambil," terang Syahweni didampingi guru SMAN 3 Mandau.

Dibalik kejadian ini, Syahweni berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya melalui Dinas Pendidikan, untuk segera membangun ruangan yang terbakar.

"Jumlah siswa-siswi disini (SMAN 3 Mandau, red) sekitar 1.400. Nantinya untuk mengantisipasi akan ada siswa-siswi yang masuk siang. Teknisnya akan kita atur lagi," tutup Syahweni yang mengenakan hijab berwarna hitam. (ry)

Sumber: goriau.com

Penulis: