Peristiwa

Jembatan Menuju Kampung Bupati Wardan Ambruk


Jembatan Menuju Kampung Bupati Wardan Ambruk
Jembatan Menuju Kampung Bupati Wardan Ambruk, 1 Unit Mobil Jatuh ke Sungai. Kamis (27/10)

KERITANG, PESISIRNEWS.COM - Sebuah jembatan besi di  Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir ambruk.


Peristiwa terjadi sekira pukul 17.00 WIB Kamis (29/10), dimana saat itu warga sedang ramai melintas di jembatan tersebut.


Jembatan yang kira-kira dibangun pada tahun 1994 atau 1995 itu merupakan satu-satunya jembatan yang menghubungkan Tembilahan ke Kecamatan Keritang dan Kemuning, termasuk menuju Desa Pasar Kembang, kampungnya Bupati Inhil, HM Wardan.


Menurut pengakuan warga sekitar, YH (26) yang ketika dimintai keterangan melalui sambungan telponnya  mengatakan, jembatan itu memang cukup menghawatirkan.


"Jembatan itu memang sudah cukup tua dan rawan untuk dilewati kenderaan dan para pejalan kaki karena kondisinya yang sudah tidak layak, "ungkapnya.


Namum, karena jembatan itu merupakan akses satu satunya, mau tidak mau warga tetap melalui, walau dengan resiko besar seperti yang terjadi.


"Ada satu unit mobil L 300 yang ikut jatuh ke sungai akibat ambruknya jembatan tersebut, namun untuk korban yang meninggal maupun luka-luka belum tahu, karena sekarang orang lagi ramai-ramai melihat kejadian itu, "katanya. (Zul)

Sukai Fan Page Facebook Pesisirnews.com, untuk mendapatkan berita terbaru. Silahkan Klik DISINI / Follow twiter klik DISINI

Penulis: