Peristiwa

Jum'at Amal,Polsek Tembilahan Hulu Salurkan Bantuan Pada Keluarga Kurang Mampu

pesisirnews.com pesisirnews.com
Jum'at Amal,Polsek Tembilahan Hulu Salurkan Bantuan Pada Keluarga Kurang Mampu

TEMBILAHAN - Bentuk kepedulian kepada sesama, Kapolsek Tembilahan Hulu beserta jajarannya melakukan 'Jumat Amal' dengan memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu di Desa Sialang Panjang, Jumat (20/03/2020).


BACA JUGA :Satgas-TMMD-Kodim-0104-Atim-Bangun-Sarana-Olah-Raga


Bantuan sembako ini diberikan langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo kepada Abas (130) seorang petani warga Kecamatan Tembilahan Hulu.


BACA JUGA :;Polda-Riau-Siap-Bantu-Pemerintah-Dalam-Pencegahan-Dan-Penanganan-Covid-19


Adapun Bantuan yang diberikan berupa beras kutilang, minyak goreng, telur 2 papan dan mie instan satu kardus.



Menurut Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo mengatakan, kegiatan 'Jumat Amal' ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Tembilahan Hulu kepada keluarga yang kurang mampu yang berada di wilayah Tembilahan Hulu. Sehingga dengan kegiatan seperti ini, kita bisa mengurangi beban saudara kita. Dan ini merupakan salah satu cara, agar Polri selalu di hati masyarakat.



"Kegiatan 'Jumat Amal' ini akan rutin dilaksanakan personil Polsek Tembilahan Hulu disetiap hari Jum'at. Mengenai sumber dana merupakan sumbangan suka rela yang diberikan personil ke kotak amal yang ada di kantor Polsek Tembilahan Hulu. Kotak amal tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu," jelasnya.

[ADNOW]

"Mengenai data masyarakat yang kurang mampu, kita peroleh dari Bhabinkamtibmas yang ada di setiap lurah dan desa. Masyarakat yang menerima bantuan ini akan dilakukan secara bergantian," pungkas AKP Rhino.(***).

Penulis: Haikal