Peristiwa

Kapolres Inhil Penikaman Anggotanya di Kecamatan Keritang Bukanlah Aksi Terorisme.

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Kapolres Inhil  Penikaman Anggotanya di Kecamatan Keritang  Bukanlah Aksi Terorisme.
PESISIRNEWS.COM-AKBP Christian Rony Putra Kapolres Inhil menyebut, penikaman yang dialami anggotanya di Kecamatan Keritang oleh salah seorang warga bukanlah aksi terorisme.di lansir dari riau1.com


Kapolres menegaskan, pelaku hanya membuat onar dan pengancaman terhadap warga sekitar sehingga anggota Polsek Keritang termasuk Kanit Reskrim mendatangi ke TKP.



"Saat kita lakukan mediasi pelaku tidak terima, ketika diamankan malah melawan," kata Kapolres, Selasa 20 Agustus 2019.


Dilanjutkannya, meski sudah sempat menghindar dari tikaman pelaku beberapa kali, namun Kanit Reskrim Polsek Keritang yang melakukan mediasi terkena badik pelaku dibagian pinggang sebelah kiri.


"Kanit Reskrim akhirnya menembak pelaku dan mengenai paha dan bokongnya. Meski sudah dibawa dan ditangani ke Puskesmas namun pelaku meninggal dunia," lanjutnya.



Kapolres kembali menyatakan, pelaku hanya seorang diri dan karena melawan terpaksa harus dilumpuhkan, karena sudah diberikan tembakan peringatan dari petugas.


"Jadi ditembak itu hanya dilumpuhkan. Di daerah Inhil tidak ada teroris, pelaku ini tidak ada hubungannya dengan teroris, hanya sering melakukan onar dan masyarakat melaporkan ke Polsek," pungkasnya.(***).

Penulis: Zanoer

loading...