Kapolres Inhil Berjibaku Padam Kan Karlahut

Haikal Selasa, 21 Januari 2020 11:53 WIB
Loading...
Inhil,PESISIRNEWS.COM - Kapolres Inhil melakukan Pemadaman serta Pendinginan Karhutla Parit 5 Dusun Sentosa Desa Simpang Gaung Kec Gaung Inhil.


Kasubag Humas AKP Warno mengatakan kegiatan tersebut di ikuti Kapolres Inhil bersama dengan TNI, Personil Polres dan Polsek, Anggota BPBD serta masyarakat turun bersama-sama berjibaku dalam upaya memadamkan api dan sekaligus mendinginkan lokasi kebakaran lahan Di Parit 5 Dusun Sentosa Desa Simpang Gaung Kec. Gaung Kab. Inhil telah berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada hari minggu 19-21 januari 2020.


Sambung Warno luas lahan yang terbakar 3 Ha dan dengan identitas pemilik lahan masih dalam penyelidikan oleh personil polsek Gaung.

Untuk memadankan api petugas kesulitan karena Jalan menuju lokasi terjadinya kebakaran cukup jauh dari ibu kota Kecamatan Gaung dan Struktur lahan yang bergelombang, semak belukar yang tebal, sehingga sulit untuk mendekati lokasi serta Sulitnya sinyal di lokasi sehingga terkendala dalam pengiriman laporan
loading...
Kondisi terkahir bahwa api sudah padam, namun demikian Kapolres Inhil beserta personel masih melanjutkan kegiatan Pendinginan di lokasi tersebut, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(rls)
Tags Riau

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments