Peristiwa

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops Polres Kampar

Budi Budi
Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops Polres Kampar
Photo : Istimewa.
Kampar

Pesisirnews.com - Polres Kampar laksanakan Upacara Penyerahan Jabatan Kabag Ops Polres Kampar dari Kompol Lilik SuriantoS.ST, SH kepada Kapolres Kampar, Selasa (7/4/2020) sekira pukul 08.00 Wib pagi tadi di Gedung Serbaguna


Upacara Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dan diikuti Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK, Pejabat Utama dan seluruh Perwira Polres Kampar.

Pejabat Kabag Ops Polres Kampar yang menyerahkan Jabatan adalah Kompol Lilik SuriantoS.ST, SH yang selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kabag Ops Polesta Pekanbaru.

Karena belum ada pejabat pengganti Kabag Ops Polres Kampar ini, untuk sementara sebagai PLH Kabag Ops dirangkap oleh Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK.

Sebelum penyerahan jabatan ini diawali dengan Pembacaan Keputusan Kapolda Riau, tentang pemberhentian dan pengangkatan para pejabat dilingkungan Polda Riau.

Selanjutnya dilakukan Penanggalan Tanda Jabatan Kabag Ops oleh Kapolres Kampar selaku Inspektur Upacara dan Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Lilik SuriantoS.ST, SH atas promosi Jabatannya sebagai Kabag Ops Polresta Pekanbaru, ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolres atas dedikasinya selama menjalankan tugas sebagai Kabag Ops Polres Kampar.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar bahwa kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh Kompol Lilik Surianto, untuk sementara akan diemban oleh Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK, karena jabatan Kabag Ops merupakan Jabatan penting dan strategis sehingga harus ada yang mengawakinya.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan bahwa kita saat ini tengah siaga dan sedang melaksanakan beberapa Operasi Kepolisian, diharapkan kepada seluruh Perwira dan personel untuk open terhadap pelaksanaan tugas.

Setelah pelaksanaan Upacara Sertijab dilanjutkan sesi foto bersama, pemberian ucapan selamat, pemberian cenderamata dan makan bersama, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar. (Wan)

Penulis: Budi

Editor: Admin

loading...