Peristiwa

Kapolres Kampar Serahkan Buku Tabungan dan Kartu ATM Penerima Bantuan Program Keselamatan Polri

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Kampar Serahkan Buku Tabungan dan Kartu ATM Penerima Bantuan Program Keselamatan Polri


BANGKINANG KOTA -PesisirNews.Com,Rabu (29/4/2020) sekira pukul 10.00 Wib, bertempat di halaman Mapolres Kampar telah diserahkan Buku Tabungan dan Kartu ATM untuk penyaluran bantuan dana Program Keselamatan Polri Terhadap Penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar.


BACA JUGA :;Presiden-Joko-Widodo-Intruksikan-BUMN--quot-Keroyokan-quot--Buka-Lahan-Baru-Untuk-Persawahan


Sebanyak 82 orang pengemudi becak motor di Kabupaten Kampar yang sudah terdaftar sebelumnya sebagai penerima bantuan, diserahkan Buku Tabungan dan Kartu ATM BRI-nya.


BACA JUGA ;Dua-Residivis-Narkoba-Diciduk--Polisi


Para penerima bantuan ini akan mendapatkan bantuan dana sebesar Rp 600.000 perbulan selama 3 bulan berturut-turut, yang berasal dari anggaran Polri melalui Korlantas Polri sebagai bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Buku Tabungan dan Kartu ATM bagi penerima Program Keselamatan Polri ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK kepada 5 orang perwakilan penerima.

Hadir menyaksikan penyerahan Buku Tabungan dan Kartu ATM ini Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH, Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono dan beberapa Perwira Polres Kampar lainnya.

Untuk para penerima bantuan lainnya, buku tabungan dan kartu ATM bagi mereka diserahkan oleh Personel Satlantas di Gedung Serbaguna Polres Kampar, dengan mengikuti ketentuan prosedur pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Physical Distancing (jaga jarak).

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK pada kesempatan ini menyampaikan, bahwa bantuan dana dari Program Keselamatan Polri ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah melalui Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19, semoga bantuan ini dapat meringankan kesulitan sebagian masyarakat ditengah merebaknya wabah Covid-19 saat ini, jelas Kapolres Kampar.
[ADNPW]
Kegiatan pendistribusian Buku Tabungan dan Kartu ATM bagi penerima bantuan Program Keselamatan Polri Terhadap Penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar ini, berakhir pada pukul 11.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.(wan)

Penulis: Haikal

loading...