• Home
  • Peristiwa
  • Kapolres Kampar Turun Langsung Melihat Musibah Kebakaran Bersama Panwas Kbo sat

Kapolres Kampar Turun Langsung Melihat Musibah Kebakaran Bersama Panwas Kbo sat Intelkam

Pesisirnews.com Senin, 07 Oktober 2019 11:41 WIB
Kampar-PesisirNew.ComMusibah kebakaran kembali terjadi ,dialami dua rumah kontrakan Warga dikawasan jln Sisingamangaraja samping Rumah Makan MAKTUO Bangkinang Kota,Kabupaten Kampar, Minggu 6/10/2019 sekira pukul 22.30 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun barang-barang milik korban yang ada di dalam rumah ludes terbakar.Pemilik rumah yang terbakar ini diketahui bernama Sdr.Ifkwan Nudindan sdr. Ridwan.

Masyarakat yang mengetahui kejadian ini langsung berdatangan dan berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya, api terus membesar hingga menghanguskan rumah beserta isinya, korban di dalam rumah Sebanyak 3 orang dan Sempat Menyelamatkan diri di belakang rumah dan kerugian lebih kurang 200 juta serta satu unit Sepeda Motor Supra X.

Langsung datang 2 unit mobil Damkar pemadam kebakaran dari Pemda Kampar untuk memadamkan kebakaran ini, sekitar setengah jam kemudian api dapat dipadamkan.

Kapolres Kampar AKBP.Asep Gunawan, SH ,SIK dan di dampingi oleh pawas Kbo Sat Intelkam polres Kampar Ipda.Jamaludin dengan Piket sat Intelkam polres Kampar Serta anggota polsek Bangkinang Kota Tiba di lokasi KebakaranTerjadi.Langsung dalam Kejadian Kebakaran tersebut.

Dari hasil penyelidikan sementara dan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, diduga kebakaran ini akibat hubungan arus pendek jaringan listrik ,Saat ini kasus kebakaran rumah tersebut telah ditangani oleh Polsek Bangkinang Kota guna penyelidikan lebih lanjut.(wan)

Tags Pemkab InhilPresiden

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments