Peristiwa

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang beserta rombongan melayat dirumah duka

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang beserta rombongan melayat dirumah duka

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang beserta rombongan saat melayat dirumah duka. (Pesisirnews.com/Istimewa)

Serdang Bedagai, Pesisirnews.com - Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum bersama rombongan melayat ke rumah duka Ibu Juliana B. Hutabarat seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang meninggal dunia setelah mengalani kecelakaan lalu lintas di Jalinsum Medan Tebing Tinggi pada Senin (9/3/2020)

BACA JUGA :Pelaku-Penggelapan-Sepeda-Motor-Diamankan-Korbannya-dan-Diserahkan-ke-Polsek-Kampar-Kiri

Selain Kapolres Sergai turut hadir dalam rombongan diantaranya, Waka Polres Kompol Gunawan Hery Sudarto,S.Sos,M.H, Kabag Ops Kompol Sofyan,S.H, Kabag Sumda Kompol S.K. Purba, Kasat Reskrim AKP PanduWinata, S.H, S.I.K, M.H, Kasat Intelkam AKP T. Manurung, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, S.H,M.H, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Binmas AKP Syarifuddin,Ps. Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi,S.H, Kasubbag Sarpras AKP A. Yani Siregar, Kapolsek Firdaus AKP Ridwan, Kasi Propam IPDA A.M Purba,Perwira Polres Sergai, Personil Polres Sergai.

BACA JUGA :Sat-Reskrim-Polres-Inhil-Ringkus-1-Orang-Terduga-Pelaku-Penganiayaan

Rombongan Kapolres disambut pihak keluarga korban yang tiba di rumah duka di Desa Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sunatera Utara, Senin (9/3/2020) sekira pukulb16:00 Wib.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sergai menyampaikan ucapan Bela Sungkawa atas meninggalnya ASN pada Bagian Sumda Polres Sergai, Ibu Juliana B. Hutabarat yang mengalami musibah kecelakaan saat perjalanan menuju tempat bekerja ke Polres Serdang Bedagai.


"Beliau merupakan ASN terbaik kami, dan pribadi yang rajin bekerja, juga sangat aktif dalam Kegiatan Keagamaan Kristen (Binrohtal) di Polres Sergai dan semoga keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan tabah atas kepergiannya", kata Kapolres

[ADNOW]

Sementara itu Drs.Sumitro Banjarnahor perwakilan keluarga Ibu Juliana B.Hutabarat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres bersaman rombongan. "Kami atas nama keluarga sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran yang telah hadir dan memberikan bantuan kepada kami yang telah menanggung semua biaya rumah sakit sampai dengan penguburan, kira tuhan memberkati bapak Kapolres berserta keluarga", tutupnya. (Malik)

Penulis: Haikal

loading...