Peristiwa

Kapolres Sergai Bagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Budi Budi
Kapolres Sergai Bagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu
Photo : Istimewa.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum saat memberikan sembako kepada warga kurang mampu. 

Sumatera Utara

Pesisirnews.com - Polres Serdang Bedagai melakukan Baktisosial dengan memberikan sembako kepada 20 keluarga kurang mampu merasakan dampak wabah covid -19, di Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. Selasa (14/4/2020).

Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Serdang Bedagai terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19). Pembagian sembako ini dilakukan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum dilakukan dari rumah ke rumah.

Selain memberikan sembako kepada warga kurang mampu, Kapolres juga melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dan protokol keselamatan mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

"Semoga sembako terdiri dari 5 kg beras dan 30 butir telur ayam yang kita berikan ini dapat meringankan beban hidup warga yang kurang mampu, kami berharap agar warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan dan protojol keselamatan, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah untuk memutus mata rantai covid-19", harap Kapolres.

Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Polres Serdang Bedagai dan jajaran menggelar bakti sosial.

Turut hadir mendampingi Kapolres, Kasat Intelkam AKP T.Manurung, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson Sitompul, Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi, Kasi Propam Ipda AM Purba.(Malik)

Penulis: Malik

Editor: Budiman