Peristiwa

Kapolsek Batang Kuis Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Mawaridussalam

Budi Budi
Kapolsek Batang Kuis Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Mawaridussalam
(Istimewa)

Kapolsek Batang Kuis saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Mawaridussalam. 

Deli Serdang

Pesisirnews.com - Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu, SH didampingi Wakapolsek, Kanit Sabhara IPTU J Pandiangan, Kanit IK IPDA KZ Lubis serta Kasi Humas IPDA Novri Naldo, melaksanakan silaturahmi dalam rangka menjalin kemitraan Polisi bersama pimpinan Pondok Pesantren Mawaridussalam yang berlokasi di Jl Peringgan Dusun III, Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang Sumatera Utara, Selasa (10/03/2020).

Kunjungan Kapolsek ke Pondok Pesantren tersebut disambut langsung oleh Buya KH Said Marqum yang juga sebagai pimpinan pondok pasantren.

Dalam kegiatan ini Kapolsek memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang baru dalam mengemban tugas menjaga kamtibmas. Hal ini sesuai atensi Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, bahwa agar seluruh personil Polresta Deli Serdang dapat menyentuh dan bersinergi dengan para tokoh agama untuk bersama-sama menjaga stabilitas gangguan kamtibmas di wilayahnya.

"Silaturrahmi ini merupakan moment bagi saya untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru dengan Pimpinan Pondok Pesantren Mawaridussalam KH Said Marqum dan untuk menciptakan hubungan silaturahim yang baik antara Polri dengan Tokoh Agama," harap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga berharap agar Pimpinan Pondok Pesantren Mawaridussalam untuk ikut mendukung program-program Pemerintah dalam bidang Kamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan damai. (Malik)

Penulis: Budi

Editor: Budi