• Home
  • Peristiwa
  • Kecelakaan Antara Truk Colt Diesel dan Sepeda Motor di Tempuling, Guru Honorer T

Kecelakaan Antara Truk Colt Diesel dan Sepeda Motor di Tempuling, Guru Honorer Tewas Luka Parah

admin Sabtu, 31 Agustus 2019 15:35 WIB
Inhil, Pesisirnews.com - Kecelakaan lalulintas antara truk Colt Diesel dan sepeda motor di Jalan lintas Provisi, Parit Ketapang, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir, merenggut nyawa seorang guru honorer, Sabtu 30 Agustus 2019, sekira pukul 07.15 wib.

Dari data kepolisian, Truk Colt Disel yang di dikemudikan RY (26) warga Medan, Sumatera Utara bersama MV kernetnya bergerak datang dari Rumbai menuju Tembilahan, dan sesampainya di TKP Jl. lintas Propinsi Parit Ketapang Rt.011 Rw.004 Kel. Tempuling Ke.Tempuling, mobil tersebut memperlambat kecepatan mobilnya karena melihat ada sepeda motor yang berlawanan datang dari arah Tembilahan menuju ke Tempuling.

Tiba-tiba mobil truk dengan nomor polisi BH 8009 GJ tersebut hilang kendali dengan posisi keluar jalan sebelah kiri. Seketika sopir melihat tiang listrik berupaya banting stir sebelah kanan jalan dan mengambil jalur kanan, namun naas saat itu juga, datang dari arah berlawanan sepeda motor yang di kendarai korban MB (33) warga kampung baru, Pulau Palas, saat itu juga sopir membanting stir ke sebelah kiri.

Namun, bagian belakang truk menyenggol sepeda motor korban, mengakibatkan pengendara sepeda motor hondasupra fit x tersebut jatuh dan terseret sebelah kanan sejauh kurang lebih 2 meter. Sementar mobil truk terguling di tengah jalan.

Sedangkan Pengemudi kendaraan R2 Merk Honda Supra Fit X Nopol BM 4391 GD yang dikemudikan oleh an. MB mengalami luka bagian kepala, bagian wajah robek, paha sebelah kanan patah, dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat oleh warga.

Namun sayang, nyawa korban tak terselamatkan saat dan menghembuskan nafas terlahir di puskesmas.

"Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi diduga akibat kurang konsentrasi dan ketidak hati-hatiannya pengemudi Kendaraan R4 Merk Mitsubishi Colt Diesel FE71 Nopol BH 8009 GJ, sehingga menyebabkan menyenggol kendaraan spm Honda Supra Fit yang dikendarai korban," ungkap Kapolres Inhil melalui Kasat Lantas AKP Rosna Meilani SIK.(***)
Loading...
Tags BengkalisDumaiInhuKamparKuansingMerantiPekanbaruPelalawanRiauRohilRohulSiakinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments