Peristiwa

Kecelakaan Maut di Ciawi Tewaskan Mahasiswi


Kecelakaan Maut di Ciawi Tewaskan Mahasiswi
Foto: Ilustrasi.
Kecelakaan Maut.
BOGOR, PESISIRNEWS.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi, Kampung Ciawi RT 01/RW 02, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Ahad (20/12/2015) pagi. Akibat kejadian itu, seorang mahasiswi bernama Nurhalimah (22 tahun) tewas di tempat.

Kanit Laka Polres Bogor, Ipda Asep Saepudin menginformasikan, korban menumpang sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi B 3792 SPW. Motor dikendarai oleh rekan almarhumah, M Akhbar Nugraha (23 tahun), yang mengalami luka pada dada, pelipis, lutut, dan sikut bagian kanan.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.35 WIB, motor melaju dari arah Ciawi menuju Sukabumi dan hendak menyalip sebuah Truk Fuso bernopol F 8960 SH dari sebelah kiri," kata Asep, Ahad (20/12/2015).

Saat menyalip, motor yang dikendarai rekan korban tersangkut tas milik seorang pejalan kaki. Akibatnya, motor berikut pengendara terjatuh ke arah kiri depan. Nahas, Nurhalimah terjatuh ke sebelah kanan dengan posisi kepala berada di kolong Truk Fuso..

Asep menyampaikan, korban tewas telah dilarikan ke ruang jenazah RSUD Ciawi. Korban luka juga telah diberikan pertolongan medis dan pengobatan. "Sementara sopir truk bernama Ade Zaenal, usia 46 tahun, masih dimintai keterangan terkait peristiwa ini," ujarnya.


Jangan lewatkan berita terkait lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI


Sumber: republika.co.id

Penulis: