Peristiwa

Kedatangan dan Keberangkatan di Terminal Tipe A Kota Banjar Kota Banjar terus Menurun.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kedatangan dan Keberangkatan di Terminal Tipe A Kota Banjar Kota Banjar terus Menurun.

PESISIRNEWS.COM -Banjar, Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Bus Type A Kota Banjar, Suryanto mengatakan lalu lintas warga kedatangan dan keberangkatan di Terminal Tipe A Kota Banjar Kota Banjar terus menunjukan angka penurunan. Hal tersebut dikatakannya kepada Wartawan melalui Handphonenya, Selasa (01/04/2020).


BACA JUGA :Tim-Gugus-Tugas-Covid-19-Kab-Inhil-Yang-Di-Pimpin-HM-Wardan-Setiap-Minggu-Pantau-Penyebaran-Covid-19-di-20-Kecamatan-Melalui-Vid-Con


"Berdasarkan data, Kedatangan penumpang dengan menggunakan Bus Angkutan Kota Dan Antar Propinsi dari 1 Maret s.d 31 Maret 2020 adalah sebanyak 2.587 penumpang", ungkapnya.


BACA JUGA :Surat-Edaran-Bupati-Inhil-Terhitung-Hari-Ini-Rumah-Makan-dan-Cafe-Warung-Kopi-Dan-Lainnya-Dilarang-Melayani-Pelanggan-Di-Tempat


Sedangkan, sebutnya data keberangkatan dengan menggunakan Bus Angkutan Kota Dan Antar Propinsi dari 1 Maret sd 31 Maret 2020 adalah 6.878 penumpang.


Sementara itu, dijelaskannya data kedatangan dengan menggunakan Bus Antar Kota Dalam Propinsi adalah 989 penumpang. "Sedangkan data keberangkatan dengan menggunakan Bus Angkutan Kota Dalam Propinsi dari 1 Maret sd 31 Maret 2020 adalah 4872", jelasnya.

[ADNOW]

Dikatakannya lalu lintas penumpang yang datang dan pergi dari terminal mulai sepi terhitung mulai 27 Maret hingga 31 Maret 2020.(Nier/Lies).

Penulis: Haikal

loading...