• Home
  • Peristiwa
  • Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas Yang terjadi Didepan Kiky Swalayan Tembilahan In

Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas Yang terjadi Didepan Kiky Swalayan Tembilahan Ini Kronoginya

Haikal Jumat, 08 November 2019 13:27 WIB

Ilustrasi gambar

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM- Kecelakaan Lalulintas antara Mobil Daihatsu Xenia nopol BM 1467 GD Yang di kemudikan oleh AHMAD FAUZAN AZIM menabrak kendaraan lain yang sedang parkir dipinggir Jalan didepan Kiky swalayan,tgl 07/11/2019.

Polres Inhil melalui Kasat Lantas Polres Inhil mengatakan Pengemudi Mobil Daihatsu Xenia nopol BM 1467 GD Yang di kemudikan oleh AHMAD FAUZAN AZIM bergerak dari arah Jalan Baharudin Yusuf menuju Jalan M. Boya sesampainya di TKP Jalan M. Boya tembilahan.
Loading...
Sambung Kasat Lantas Polres Inhil Pengemudi Mobil Daihatsu Xenia nopol BM 1467 GD menabrak kendaraan lain yang sedang parkir dipinggir Jalan didepan Kiky swalayan, antara lain Becak Dayung milik AFRIZAL , Mobil Toyota CALYA nopol BM 1847 GD , Sepeda Motor Honda Beat Street dengan nopol BM 6044 GAE, Sepeda Motor Hondra Supra Fit D 4393 TG, dan seorang pejalan kaki MAIMUNAH yang hendak masuk ke KIKY Swalayan.

Lanjut Kasat Lantas Polres Inhil Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi diduga akibat lalainya Mobil Daihatsu Senia nopol BM 1467 GD Yang di kemudikan oleh AHMAD FAUZAN AZIM yang mengendarai kendaraan denga tidak hati-hati serta tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya.(rls).

Tags SelebTimnas Indonesiapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments