Peristiwa

Kepedulian Sat Pol Air Polres Sergai Kepada Warga


Kepedulian Sat Pol Air Polres Sergai Kepada Warga
Photo : Istimewa.

Kasat Pol Air saat memberikan sembako kepada para nelayan. 

Sumatera Utara

Pesisirnews.com - Satuan Polisi Air (Sat Pol Air) Polres Serdang Bedagai membagikan sembako dan masker kepada para nelayan yang kurang mampu, saat sedang melaut di perairan Bedagai, dan masyarakat pesisir. Rabu (15/4/2020).

Sebelumnya kegiatan diawali dengan melakukan patroli menggunakan Kp II 1022, dengan maksud menghimbau kepada masyarakat nelayan untuk mengutamakan keselamatan pada saat melaut.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum melalui Kasat Pol Air Polres Serdang Bedagai AKP Chandra T. Situmorang, kepada Wartawan mengatakan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan mensosialisasikan serta menggelorakan giat kebersihan kepada warga berhubung dengan mewabahnya virus corona, dengan memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dan protokol keselamatan dimulai dari diri sendiri.

"Kegiata pemberian sembako serta masker kepada masyarakat yang kurang mampu kepada 20 keluarga warga pesisir yang kurang mampu dan kami himbau kepada masyarakat terkhusus warga pesisir pantai, agar tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan pada saat melakukan aktifitas sehari-hari sehubungan dengan mewabahnya virus covid-19 pada saat sekarang ini," harap
AKP Chandra T. Situmorang.(Malik)

Penulis: Malik

Editor: Budiman

loading...