Peristiwa

Komandan Resor Militer 031 Wirabima Resmi Menutup TMMD ke 106 di Desa Sanglar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Komandan Resor Militer 031 Wirabima Resmi Menutup TMMD ke 106 di Desa Sanglar

INDRAGIRI HILIR - Komandan Resor Meliter 031 Wirabima secara resmi menutup program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 di Desa Sanglar, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (31/10/2019).p


Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD Tahun Anggaran 2019 yang bertemakan "Melalui TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat".

[ADSENSE]

Dalam amanatnya saat menjadi Inspektur Upacara, Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI Mohammad Fadjar memaparkan, program TMMD yang telah berjalan selama ini memiliki dua sasaran, yaitu pembagunan fisik dan pembangunan nonfisik.


"Pembangunan jembatan penghubung antara desa merupakan salah satu contoh pembangunan fisik, sementara sasaran non fisik meliputi sosialisasi selama program TMMD berjalan seperti penyulahan bahaya karhutla, narkoba dan lainnya," imbuh Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Kamis (31/10/2019).

[MGID]

Selain itu, Brigjen TNI Mohammad Fadjar juga mengucapkan terimaksih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Indragiri Hilir berserta unsur Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat yang telah menbantu mensukseskan program TMMD ke-106 di Kabupaten Indragiri Hilir.


"Jaga lah hasil program TMMD ini, karena ini nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat," pesan Danrem 031 Wirabima.


Untuk diketahui, penutupan TMMD ke-106 ini dihadiri langsung Bupati HM Wardan beserta Unsur Forkopimda Inhil dan tamu undangan lainnya.


Pada acara penutupan TMMD ini juga dimeriahkan dengan sejumlah penampilan kesenian Tari Ketimun Bungkuk, Reog Ponorogo dan kesenian lainnya setelah upacara selesai.

Penulis: Haikal