Peristiwa

Kondisi Terkini Banjir di Jalan Lintas Riau-Sumbar, Air Sudah Capai Atap Rumah


Kondisi Terkini Banjir di Jalan Lintas Riau-Sumbar, Air Sudah Capai Atap Rumah
Foto: Goriau
Kondisi banjir yang terjadi di jalan lintas Riau-Sumbar.
PESISIRNEWS.COM, PEKANBARU - Jalan lintas Riau-Sumbar, tepatnya di daerah Pangkalan Kota Baru terendam banjir akibat sungai di kawasan tersebut meluap. Banyak kendaraan dari Pekanbaru ke Sumbar maupun sebaliknya mutar balik arah. Ada juga yang terjebak di lokasi banjir, Senen (8/2/2016)

Dampak dari banjir tersebut, banyak warga Pekanbaru dan warga sekitar terjebak di Puskesmas Pangkalan Koto Baru. ''Mereka butuh pertolongan, Tim SAR diharapkan bisa memberikan pertolongan,'' ujar Ros, warga Pekanbaru yang ikut terjebak banjir.

Hujan deras yang mengguyur Sumatera Barat dalam tiga hari terakhir menyebabkan aliran sungai yang berada di sekitar meluap. Menurut informasi di lapangan, banjir mencapai setinggi orang dewasa sehingga menyebabkan kendaraan tidak bisa melintas.

Ditambahkan Ros, kondisi air di jalan sudah mencapai dada orang dewasa sementara di rumah warga sudah mencapai atap."Menurut pengakuan warga sekitar banjir seperti ini sudah pernah dua kali terjadi. Jika di Sumbar tidak hujan kemungkinan air baru surut dua hari, "ujar Ros.


Cari berita Terkait lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI

Sumber: goriau.com

Penulis: