Peristiwa

Korban Tenggelam Di Sungai Indragiri Di Temukan Dalam Keadaan Sudah Meninggal Dunia

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Korban Tenggelam Di Sungai Indragiri Di Temukan Dalam Keadaan Sudah Meninggal Dunia
Tembilahan,PESISIRNEWS.COM-Korban Tenggelam Di sungai Indragiri berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia tanggal 05 Oktober sekitar pukul 07.25 Wib bertempat ditepian sungai Indragiri Desa Pulau Palas.tgl 05/10.


Adapun Kronologis kejadian Hari Kamis tgl 03 Oktober 2019 sekira jam 07.30 Wib ketika korban Atan Rahmat mengemudi pompong dari Tembilahan menuju teluk Jira kec, Tempuling, namun ditengah perjalanan Saksi Syarifuddin tidak melihat lagi.


Selanjutnya berusaha mencari korban, namun korban tidak ada lagi di pompong, selanjutnya Syarifudin menghubungi keluarga korban, dan berusaha mencari korban di perairan dengan menggunakan pompong seadanya, namun korban belum juga ditemukan dan sampai dengan saat ini Polsek Tembilahan Hulu, anggota Koramil, BPBD, dan masyarakat terus berupaya mencari korban.


Pada 05 Oktober 2019 sekitar pukul 07.25 Wib tim BPBD berhasil menemukan mayat korban

di tepian Sungai Indragiri Desa Pulau Palas Kec. Tembilahan Hulu.dan selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan dengan menggunakan Speed Boat Basarnas dan Tim lain.(rls)

Penulis: Pesisirnews.com

loading...