Peristiwa

Lagi Asyik Main Domino, Anton Malah Jadi Korban Pembacokan


Lagi Asyik Main Domino, Anton Malah Jadi Korban Pembacokan
PESISIRNEWS.COM, TEMBILAHAN - Aksi pembacokan kali ini melibatkan KN (25) warga RT Merundang, Kelurahan KH Mandah Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Igal Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Akibat sabetan senjata tajam yang dilayangkan KN, Anton (36) harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit RSUD Puri Husada Tembilahan.

Menurut Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui PAUR Humas, Iptu Warno, kejadian itu terjadi Senin (25/1/2016) sekitar pukul 13.00 WIB

Ketika itu korban dan ketiga temannya sedang bermain domino di pangkalan ojek. Tiba-tiba tersangka langsung membacok korban dari belakang. Korban kemudian berlari menjauhi Tersangka. Namun  Tersangka tidak tinggal diam dan terus mengejar korban. Tidak puas terhadap apa yang dilakukannya. Tersangka kembali membacok Korban kearah kepala Korban namun sempat ditangkis oleh Korban dengan tangan kiri korban, sehingga mengakibatkan tangan kiri Korban menglami luka robek. Korban yang merasa ketakutan akhirnya menceburkan diri ke sungai.

Melihat kejadian itu, teman-temanya langsung menangkap sebilah parang yang ada ditangan Tersangka dan langsung mengamankan Tersangka.

"Saat ini Tersangka KN beserta berang bukti telah diamankan di Polsek mandah untuk penyidikan lebih lanjut." Tutup Warno.(ZIZ)
Penulis: