• Home
  • Peristiwa
  • Malam Sebelum Meninggal, Ari Katakan ini Pada Pemilik Warung

Malam Sebelum Meninggal, Ari Katakan ini Pada Pemilik Warung

Pesisirnews.com Rabu, 09 Oktober 2019 20:50 WIB
Rokan Hilir - Ari Adi, 33 warga Dusun IV Karya Tani RT02/RW01, Kepenghuluan Pondok Kresek, Kec. Tanjung Medan, Kab. Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, sempat menunjukkan tabiat aneh kepada temannya, sebelum ditemukan meninggal dunia di daerah jalur dua Jalan Tambusai, kepenghuluan tersebut, pada Rabu (9/10/2019) pagi.

Salah seorang teman korban, Melky Hutagalung, 31 warga Dusun Murini Dalam, Kepenghuluan Bakti Makmur Kec, Bagan Sinembah mengatakan, pada Selasa (8/10/2019) sekira pukul 14.00, Ari datang ke warungnya untuk minum tuak (minuman keras khas Sumatera Utara). Menurutnya, korban duduk di warung itu hingga pukul 22.30.

Sebelum pulang kata dia, Ari sempat membelikannya sebungkus rokok. Ketika itu kata dia, Ari mengaku tidak akan datang lagi ke warung tersebut, karena ingin tenang.

"Aku nggak akan ke sini lagi bang. aku pengen tenang," kata Melky menirukan ucapan Ari, yang menurutnya tidak biasa tersebut.

Ia tidak menyangka, perkataan itu ternyata pesan terakhir almarhum kepadanya. Gelagat aneh itu ditunjukkan Ari, sehari sebelum ditemukan meninggal dunia.

Pada Rabu (9/10/2019) pagi sekira pukul 07.00, Ari Adi ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di daerah jalur dua Jalan Tambusai, Kepenghuluan Pondok Kresek. Diduga, Ari merupakan korban kecelakaan tunggal lalu lintas.

"Memang ada temuan mayat tadi pagi, sekira pukul 07.00 di Jalan Tambusai. Dari hasil olah TKP maupun visum yang dilakukan di Puskesmas Tanjung Medan menunjukkan, korban mengalami kecelakaan tunggal," kata Kapolres Rohil, AKBP. M. Mustofa, SIK, MSi yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP. Juliandi, SH. (Budiman)
Tags Timnas Indonesiapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments