Peristiwa

Mayat Dengan Luka Tusukan di Sekujur Tubuh Ternyata Keluarga Anggota DPRD Rohil Periode 2014-2019, ini Kata Kasubag Humas Polres Rohil..

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Mayat Dengan Luka Tusukan di Sekujur Tubuh Ternyata Keluarga Anggota DPRD Rohil Periode 2014-2019, ini Kata Kasubag Humas Polres Rohil..
Rokan Hilir - Polres Rokan Hilir ((Rohil) akhirnya menerima laporan dari pihak keluarga korban yang ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh penuh tanda bekas luka tusukan di sekujur tubuh yang sempat menggegerkan warga Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, Provinsi Riau pada hari Sabtu (5/10/19) sore kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Mapolres Rohil, Ahad (6/10) menyebutkan bahwa pihak keluarga yang melaporkan tersebut yakni Afrizal (43) yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Rohil.

"Ya, pihak keluarga juga sudah membuat laporan ke Mapolres Rohil. Dan yang melaporkan kebetulan adalah seorang anggota DPRD periode 2014-2019 Rohil," beber Kapolres Rohil, AKBP M Mustofa SIK Msi melalui Kasubag Humas Polres Rohil kepada Pesisirnews.com, Ahad (6/10) pagi tadi.

Dikatakannya juga, bahwa pihak kepolisian juga telah mengumpulkan bukti-bukti dari TKP berupa 1 unit Honda Beat warna Putih dengan nomor polisi BM 3721 PV, 1 Unit Hand Phone beserta 1 Helai potongan tekstil pakaian baju kemeja warna putih.

AKP Juliandi juga menjelaskan kronologis peristiwa ditemukannya korban bermula pada hari Sabtu (5/10/2019) sekira jam 16:30 Wib keluarga korban mendapat informasi dari masyarakat bahwa korban ditemukan di TKP dalam keadaan Meninggal dunia dengan beberapa luka di sekujur tubuh korban.

Lanjutnya, setelah mendapat informasi tersebut keluarga korban langsung menuju ke TKP untuk mengetahui kebenaran dari informasi tersebut, setelah keluarga korban tiba di TKP benar bahwa korban telah dalam meninggal dunia. "Mengetahui keadaan itu, keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Rohil guna penyelidikan lebih lanjut," demikian ungkap AKP Juliandi SH. (Budiman)
Penulis: Pesisirnews.com

loading...