• Home
  • Peristiwa
  • Mayat Wanita tanpa Busana Mengapung di Sungai Gegerkan Warga

Mayat Wanita tanpa Busana Mengapung di Sungai Gegerkan Warga

admin Rabu, 29 Mei 2019 20:27 WIB

Pesisirnews.com - Penemuan mayat wanita tanpa busana mengapung di sungai Etanol, Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Lampung, menggegerkan warga setempat.

Dilansir dari Pojoksatu.id, Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, mayat tanpa busana tersebut ditemukan pada Selasa (28/5) sekira pukul 09.00 WIB.

Mayat wanita tanpa busana tersebut kali pertama ditemukan seorang warga bernama Giwan (35).

"Jadi saksi ini akan menambang pasir di sungai Etanol. Ketika saksi turun ke sungai, tiba-tiba terlihatlah sesosok mayat perempuan mengapung dengan posisi tanpa busana," kata Rahmin kepada radarlampung.co.id (grup Jawa Pos/Pojoksatu.id), Rabu 29 Mei 2019.

Melihat hal tersebut, Giwan langsung memberitahu warga sekitar jika dirinya menemukan mayat perempuan tanpa busana.

"Ternyata salah seorang warga ada yang mengetahui identitas dari mayat tersebut yang rumahnya sekira 100 meter dari TKP. Identitas mayat tersebut adalah Suminem (75) yang juga warga Kampung Makmur Jaya," jelasnya.

Petugas Polsek Banjaragung yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke TKP untuk melakukan evakuasi dan melakukan olah TKP.

Kapolsek menerangkan, setelah dievakuasi mayat Suminem dibawa ke Puskesmas Tulangbawang I untuk dilakukan visum et repertum (VER).

"Hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter, di tubuh korban ditemukan luka lecet di tangan sebelah kanan, luka lecet di pinggang dan punggung yang kemungkinan disebabkan karena korban jatuh mengenai tanah sebelum masuk dan tenggelam di sungai," terang Rahmin.

Kapolsek juga mengungkapkan, berdasarkan informasi personelnya di TKP, korban kondisinya sudah pikun dan di TKP polisi menemukan kotoran korban.

"Diperkirakan korban buang air besar di pinggir sungai, lalu terpeleset dan jatuh ke dalam sungai. Berdasarkan keterangan dari anak korban, beliau (korban) telah hilang sejak Selasa (28/5) dinihari sekira pukul 03.00 WIB," tandasnya.(dan)

Tags BengkalisDaerahDumaiInhuKamparMancanegaraMerantiPekanbaruPelalawanhukriminhilnasionalpolisiviralwanita
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments