Peristiwa

Mitra Kerja Polres Sergai Polres Serahkan Bantuan APD Dan Sembako

pesisirnews.com pesisirnews.com
Mitra Kerja Polres Sergai Polres Serahkan Bantuan APD Dan Sembako

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH,M.Hum saat menerima bantuan APD dari mitra kerja. (Foto:Istimewa)

loading...

Sumatera Utara - Pesisirnews.com - Mitra kerja Polres Serdang Bedagai menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), serta Sembako kepada Polres Serdang Bedagai, Jumat (01/5/2020).


Bantuan oleh Mitra Kerja tersebut diterima langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH,M.Hum didampingi oleh Waka Polres Kompol Sofyan,SH, PJU Polres Sergai serta Pimpinan Perusahaan dan Yayasan.


DPD Real Estate Indonesia Sumut memberikan Bantuan Berupa APD diserahkan langsung oleh Sekjend DPD Real Indonesia Sumut Mery Amelia kepada Kapolres Serdang Bedagai sebanyak 20 set pakaian APD dan 3000 pcs masker pelindung diri.


Sementara Yayasan Komunitas Masyarakat Peduli Amal Kebajikan (KOMPAK) Sumatera Utara memberikan bantuan berupa 2000 Kg beras diberikan langsung oleh ketua KOMPAK Sumut Robin Winarta kepada Kapolres Serdang Bedagai.


Selain kedua yayasan tersebut, Polres Serdang Bedagai juga menerima bantuan oleh dua perusahaan lain yakni PT. Wira Pradana Mukti berupa 1000 kg beras dan PT. Duta Ayumas Persada berupa 30 kotak saos, 30 kotak kecap manis dan 10 karung saus mini kepada Polres Serdang Bedagai.


Bantuan 1 ton beras oleh PT. Wira Pradana Mukti diserahkan langsung oleh Direkturnya DR. Andriasan Sudarso, S,Mn,MM kepada Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,SH,M.Hum.


Serta bantuan Kecap Manis, Saos diserahkan langsung oleh Maneger PT. Duta Ayumas Persada Henry kepada Kapolres Serdang Bedagai.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang dalam kesempatan tersebut mengatakan bantuan oleh Perusahaan dan Mitra kerja Polres Serdang Bedagai akan disalurkan kepada masyarakat terdampak wabah virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai.


"Nantinya bantuan ini akan kita distribusikan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona (covid19) dan Masyarakat tidak mendapat Bantuan dari pemerintah di Kabupaten Serdang Bedagai," Kata Kapolres.


ia juga menjelaskan, bantuan berupa kecap manis dan saos oleh PT. Duta Ayumas akan didistribusikan ke 8 Dapur Umum Polres Serdang Bedagai dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak penyebaran Covid-19.


"Masyarakat prioritas mendapat bantuan yakni masyarakat yang tidak menerima bantuan oleh pemerintah seperti PKH, Bantuan lain Serta para Pekerja terkena PHK oleh perusahaan akibat dampak Covid-19 ini", ucapnya. (Malik)

Penulis: Haikal

loading...