• Home
  • Peristiwa
  • Nasib Malang Keluarga Miskin Ibu Noi,Berharap Dapat Menantu Kaya Raya,Malah Terb

Nasib Malang Keluarga Miskin Ibu Noi,Berharap Dapat Menantu Kaya Raya,Malah Terbelit Hutang 1,6 Miliaran Ke Wedding Organizer

Pesisirnews.com Senin, 07 Oktober 2019 18:53 WIB

Foto pernikahan putri Noi. Setelah menikah, mantu kabur, dan keluarga harus menanggung utang membayar biaya pesta pernikahan. - Bangkok Post via Tribun Solo

PESISIRNEWS.COM-Orang tua mana yang tak bangga melihat anak nya bahagia,apa lagi dengan pesta mewah itu Impian banyak orang,tapi hal tersebut malah menjadi mimpi buruk bagi seorang ibu bernama Noi.seperti diberitakan tribunnews.com.

Kisah nestapa Noi ini kemudian menjadi perhatian publik.Noi, seorang ibu asal Thailand, awalnya begitu bangga melihat putrinya, Da (30), menikah dengan perayaan mewah.

Anak Noi yang Anak Noi yang didedkripsikanBangkok Postsebagai wanita yang sangat cantik, dinikahi oleh seorang pria kaya raya pada 10 Mei 2019.

Pria misterius itu disebutnya bernama Nat, karena mantunya itu adalah seorang miliarder.

Yang lebih membuat Noi terkesan, mantunya itu sanggup menyelenggarakan pernikahan super mewah.

Pernikahan diadakan di sebuah hotel mewah di kawasan Muang, Thailand.Pesta pernikahan itu begitu glamor, begitu kata Noi.Pesta ini sampai menyewa wedding organizer khusus.

Untuk membuat pesta seperti itu, mantu Noi kabarnya menggerojok uang sebesar 3,5 juta baht, atau setara dengan Rp 1,6 miliar ! Itu belum termasuk uang mahar, yang di Thailand, menjadi hal umum.

Sang mantu memberi Noi cek sebesar 1,6 Baht, atau sekitar Rp 742 juta.Tapi, ketidak beresan mulai tercium setelah pesta pernikahan usai,Cek itu raib entah ke mana.

Noi mengatakan, sebelum menikah, dia pertama kali bertemu dengan Nat, di acara pemakaman ayahnya.Putrinya itu mengajak Nat datang ke upacara pemakaman.

Da, mengenalkan Nat kepadanya.Da mengatakan, Nat adalah seorang miliarder, dan akan melamar dia.Hanya itu saja yang diketahui oleh Noi.

Keluarga, tak lagi mengetahui soal siapa Nat sebenarnya.Petaka pun terjadi setelah pernikahan.Sang menantu, ternyata tak membayar pesta pernikahan mewah tersebut.

Akhirnya, pihak wedding organizer, meminta pelunasan kepada Noi dan putrinya.Wasant Thepnakhon, pemilik Alvarez Hotel di Buri Ram, Thailand, membenarkan kalau pesta pernikahan itu berlangsung di hotel miliknya.Ia mengatakan, pesta itu diselenggarakan sebuah event organizer ternama dari Bangkok.Pihak hotel sendiri juga ditipu oleh Nat.

Nat, punya tagihan sebesar Rp 185 juta, untuk sewa tempat pernikahan, makanan dan minuman.Tapi hingga kini, telepon Nat, tak bisa dihubungi,Satu-satunya informasi yang didapat pihak hotel, Nat sempat mengaku, kalau dia seorang pengusaha penerbangan, yang melayani rute Thailand dan Hong Kong.

Noi pun kini kebingungan, hingga membawa kasus ini ke seorang pengacara.Ia tak yakin, bagaimana bisa keluarganya yang pas-pasan, melunasi utang tersebut. (***).

loading...
Editor: ZN

Tags Presidenviralwanita
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments