Peristiwa

PDP asal Pangkalan Kerinci Ternyata di Makamkan Sesuai dengan Protokol Covid-19

pesisirnews.com pesisirnews.com
PDP asal Pangkalan Kerinci Ternyata di Makamkan Sesuai dengan Protokol Covid-19

Keterangan Photo Ilustrasi

Pelalawan - Pesisirnews. Com - salah seorang Pasien Dalam Pengawasan ( PDP) asal Pangkalan Kerinci, Pelalawan yang sempat di rawat di salah satu rumah sakit di Pekan baru, pagi tadi, Selasa ( 14/04/2020) meninggal dunia dan di makamkan di Palas Pekan baru, sesuai dengan protokol pemakaman Covid-19.


BACA JUGA :Pasien-PDP-asal-Pangkalan-Kerinci-Meninggal-di-Pekanbaru


Dari keterangan Kepala Dinas Kesehatan yang juga juru bicara penanganan Covid-19, Asril MKes, kepada awak media melalui telepon selulernya, bahwa pasien yang beralamat di Jalan Raja, Pangkalan Kerinci,meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Pekanbaru.


BACA JUGA :Kapolres-Inhil-AKBP-Indra-Duaman-Sambangi-Posko-Covid-19-IWO-Inhil


"Memang benar PDP kita ada yang meninggal dunia di Pekanbaru dan sudah dimakamkan di Pekan Baru sesuai dengan protokol pemakaman Covid-19", jawab Asril.


Namun Asril mengatakan meninggalnya korban belum bisa dipastikan penyebabnya dikarenakan belum keluarnya hasil SWAP dari Kementerian Kesehatan.


"Belum bisa kita pastikan apakah meninggalnya karena Covid-19 karena hasil Swap belum keluar", katanya.


Dari keterangan Asril, pasien yang meninggal tersebut adalah seorang laki-laki berusia 57 tahun dan pernah bekerja di salah satu perusahaan besar di Pelalawan.

"Iya, pasien merupakan pensiunan Pechtech dan berusia 57 tahun", ujarnya.

[ADNOW]

Mendengar informasi tentang meninggalnya salah satu pasien asal Pelalawan yang masuk dalam status pasien dalam pengawasan (PDP) hari Selasa (14/04/2020) pagi di salah satu rumah sakit di Pekanbaru menjadi kekhawatiran masyarakat Pelalawan khususnya warga Pangkalan Kerinci.(Dav)

Penulis: Haikal

loading...