Peristiwa

PT. Sari Tani Sumatera Bagikan 6 Ton Beras Serta 600 Kotak Mie Instan Kepada Masyarakat

pesisirnews.com pesisirnews.com
PT. Sari Tani Sumatera Bagikan 6 Ton Beras Serta 600 Kotak Mie Instan Kepada Masyarakat

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Pimpinan PT.Sinar Tani Sumatera, Adenan Samin saat menyerahkan beras dan mie instan secara simbolis kepada Masyarakat. (Foto:Istimewa)

Sumatera Utara - Pesisirnews.com - PT. Sari Tani Sumatera (STS) yang bergerak dibidang pengelolaan tepung Tapioka dinawah Pimpinan, Adenan Samin memberikan 6 ton beras, 600 kotak mie Instan kepada Masyarakat di Dusun I, Desa Cemoedak Lobang, Dusun IX Desa Firdaus, Dusun XI Desa Simang Empat Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Senin (4/5/2020).



Penyerahan bantuan tersebut di hadiri, Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya, Dandim Letkol Kav Syamsul Arifin, Kapolres Sergai AKBP.Robinson Simatupang, SH, M.Hum, Pimpinan PT.Sari Tani Sumatera, Adenan Samin, Danramil 10/ SR Lettu Inf. M.Yasir, Tokoh masyarakat Tionghoa, Humas PT. S TS Ahmad Hasan Bawean, Kepala Desa Cempedak Lobang, Edi Muslih, SH, Ketua FKI 1 Sergai M. Nur Bawean dan sekretaris Aziz Tanjung.



Penyerahan bnatuan beras dan Mie Instan tersebut diserahkan secara simbolis di halaman perusahaan di Dusun I Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.



Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. STS yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. "Kegiatan ini jelas membantu pemerintah daerah dan dapat ditiru oleh perusahaan yang lain karena Masyarakat kurang mampu yang terhimbas wabah Covid-19 merasa terbantu", ujar Darma Wijaya.



Sementara itu Kapolres Sergai AKBP. Robinson SH,M.Hum mengapresiasi atas kepedulian Pimpinan PT.STS terhadap masyarakat di Kecamatan Sei Rampah,Sergai di saat sulit ini. Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap jaga situasi yang kondusif di daerah.



Kondusifnya suasana disini tidak terlepas silatyrahmi yang baik telah dijalin oleh masyarakat dengan perusahaan. Ia salut melihat sikap kompak perusahaan yang ada di Sergai dalam kegiatan sosial membantu masyarakat. Semoga kekompakan itu terus dibina dengan baik. Harap Kapolres.



Sementara itu Pimpinan PT.Sinar Tani Sumatera, Adenan Samin didampingi tokoh masyarakat Tionghoa Sergai Budi SE mengungkapkan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.



Kegiatan yang seperti ini setiap tahunnya dilaksanakan, namun beda dengan tahun yang lalu. Tahun ini masa Pandemi Covid-19 ditingkatkan dua kalipat jumlah penerima dan sembako yang diberikandan kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir khususnya Wakil Bupati Sergai, Kapolres Sergai. (Malik)

Penulis: Haikal

loading...