Peristiwa

PT Musim mas Sponsori Penyemprotan Fasilitas Umum dalam Antisipasi Penyebaran Virus Corona

pesisirnews.com pesisirnews.com
PT Musim mas Sponsori Penyemprotan Fasilitas Umum dalam Antisipasi Penyebaran Virus Corona
Pelalawan - Pesisirnews. Com -Sehubungan dengan telah masuknya Virus corona atau covid-19 di Indonesia sehingga terbitnya Surat edaran untuk melakukan antisipasi penyebaran virus dari para Pejabat tinggi Pemerintahan maupun daerah di Negara Kesatuan Republik Indonesia.


BACA JUGA :Koramil-10-Bersama-Puskesmas-Kecamaatan-Kunto-Darussalam-Semprot-Desinfektan


Dalam menyikapi pelaksanaa surat edaran antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di Kecamatan Pangkalan kuras, PT. Musim Mas (MM), bekerjasama dengan Polsek Pangkalan Kuras dan pihak Kecamataman Pangkalan Kuras juga Puskesmas Kecamatan Pangakalan Kuras, pemuda karang Taruna Kecamatan Pangakalan Kuras, Melakukam kegiatan penyemprotan disenfektan di 15 titik obyek fasilitas Umum yang berada di Kecamatan Pangakalan Kuras dan sekaligus membagikan masker secara gratis kepada warga.


BACA JUGA :Tokoh-Masyarakat-Pangkalan-Kerinci-Resmi-Laporkan-Woodyard-Departemen-ke-Polres-Pelalawan-


Camat Pangkalan kuras, Firdaus Wahidin, M.Si, menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran bupati pelalawan, untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan,Riau.


"Kegiatan di laksanakan menyikapi surat edaran yang di Realisasi oleh bupati pelalawan untuk mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, terang Firdaus.


Camat Pangkalan Kuras ini juga menambahkan bahwa "Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dari PT. Musim Mas dalam mengantisipasi penyebaran Virus corona atau covid-19 di tengah Masyarakat dan lingkungan,tempat fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangakalan Kuras".


Di lokasi yang sama Kompol Ahmad, selaku Kapolsek Pangkalan Kuras menyampaikan bahwa Kegiatan penyemprotan disenfektan ini sangat membantu dalam mengingatkan Masyarakat untuk hidup bersih dan sehat dan juga saling Mengayomi.


"Kegiatan penyemprotan disenfektan ini di tempat fasilitas Umum pertama kali dilakukan oleh PT. Musim Mas, jadi kita perlu mendukung dan Apresiasi kegiatan sosial ini, ungkap Kapolsek.


Tambahnya lagi, Perihal kegiatan ini sangat membantu kami unsur Muspika Kecamatan Pangkalan Kuras dalam mensosialisasikan kepada Masyarakat untuk hidup bersih dan sehat sesuai dengan edaran yang dikeluarkan oleh Bapak Kapolres Pelalawan".


Karli selaku ketua karang taruna kecamatan pangkalan kuras yang turut juga dalam kegiatan ini mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas rasa kepedulian dari PT. Musim Mas yang berperan penting dalam kegiatan penyemprotan disenfektan di tempat fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangkalan Kuras.


"Saya pribadi dan juga mewakili Karang Taruna Kecamatan Pangkalan Kuras mengucapkan terimakasih kepada PT. Musim Mas yang mana telah bersedia menjadi sponsor atas kegiatan penyemprotan disenfektan di tempat fasilitas umum. Semoga kita bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan". Ungkap karli.


PT. Musim Mas selaku Sponsor kegiatan Penyemprotan disenfektan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ketika di konfirmasi terkait kegiatan atas sponsor kegiatan penyemprotan disenfektan untuk pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di fasilitas umum yang berada di kecamatan pangkalan kuras, melalui Manager Humas, Ibrahim menerangkan bahwa " kegiatan ini adalah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama".

[ADNOW]

"Ini menjadi tugas kita bersama untuk melaksanakan dan membantu pemerintah terutama Bapak Bupati Pelalawan dalam mensosialisasikan dan melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan". Tutupnya (Dav)

Penulis: Haikal