Peristiwa

PT Pos Indonesia Cabang Banjar Siap Distribusikan Sembako Banprov

pesisirnews.com pesisirnews.com
PT Pos Indonesia  Cabang Banjar Siap Distribusikan Sembako Banprov

PESISIRNEWS.COM -Bantuan sembako dari provinsi untuk Kepala Rumah tangga sasaran ( KTRS) di Kota Banjar resmi dilaunching oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Rhuzanul Ulum Rabu (29/4/2020) di Kantor PT Pos Indonesia Cabang Banjar.



Bantuan berupa paket sembako seharga Rp. 350.000 dan uang tunai Rp.150.000 diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Untuk sembako berupa 2 kilogram telur ayam, mie instan 16 bungkus, 4 buah makanan kaleng, minyak goreng 2 kilogram, terigu 1 kilogram, gula pasir 1 kilogram,beras 10 kilogram, ditambah vitamin C 2 botol.

Untuk distibusi awal yang didrop dari Bulog Kota Banjar sebanyak 400 sembako, sedangkan untuk tahap awal launching ditargetkan 200 KTRS.



Bantuan tersebut siap didistribusikan secara door to door oleh PT Pos Indonesia Cabang Banjar.

Sebanyak 12 petugas dari PT Pos Indonesia Cabang Banjar bekerja sama dengan ojek online sebagai mitra siap untuk mendistribusikan bantuan tersebut, demikian dikatakan Endang dari Bagian Dukungan Umum PT Pos Indonesia Cabang Banjar saat ditemui awak media di ruang kerjanya.

" Kami dari PT Pos Indonesia Cabang Banjar bersama Ojek Online sebagai mitra siap untuk mendistribusikan bantuan tersebut sacara door to door sesuai SOP dan warga yang akan menerima bantuan sebelumnya telah dikasih tahu, " jelas Endang.

Untuk pendistribusian dari PT Pos Indonesia Cabang Banjar mencakup 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Banjar, Purwaharja dan Pataruman. Sedangkan untuk kecamatan Langensari didistribusikan oleh Kantor Pos Langensari.



PT Pos Indonesia Cabang Banjar sendiri menargetkan pendistribusian sembako tersebut bisa selesai tepat waktu dan tepat sasaran. (Lies)

Penulis: Haikal

loading...