Peristiwa

PT Socfindo Kebun Matapao Salurkan Beras dan Masker Kepada Warga

Budi Budi
PT Socfindo Kebun Matapao Salurkan Beras dan Masker Kepada Warga
Photo : Istimewa.

Manager PT Socfindo Kebun Mata Pao, Boby Hercules saat menyerahkan bantuan. 

Sumatera Utara

Pesisirnews.com - PT Socfin Indonesia (Socfindo) Kebun Matapao, yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini menyerahkan bantuan satu ton beras dan 2.500 masker untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di sekitar lingkungan perusahaan, Jumat (17/4/2020).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager PT Socfindo Kebun Matapao, Bobby Hercules, didampingi Tekniker I, Charles Sialagan, Asisten Div I, Adhari Qurby, Asisten Div 2, Jhon Fery Barus, Asiten Div III Iskandar di Posko Gugus Tugas Kecamatan Teluk Mengkudu di Aula Puskesmas Sialangbuah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Turut hadir Bupati Sergai Ir. H.Soekirman selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Serdang Bedagai, Kepala Dinas Pendidikan, Drs Joni Walker Manik MM selaku Ketua Pejuang Bravo Lima, Sekretaris PBL, Abdul Firman, Dewan Pendidikan Agus Marwan, Kakankesbanglimas Purba Siregar, Asisten II Kaharuddin, Kadis Ketapang M. Aliuddin.

Kepala UPT Pukesmas Sialang Buah, dr Naomi Manalu, Camat Teluk Mengkudu, Romian Parulian Siagian, Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP BP Pahpahan, Danramil 09/TM, Kapten ARM, Rohani.

Manager PT Socfindo Kebun Mata Pao, Boby Hercules mengatakan bahwa bantuan tersebut untuk masyarakat yang ada di 10 Desa, di tiga Kecamatan yang berada di lingkungan perkebunan.

Selain ke Posko Gugus Tugas Kecamatan Telukmengkudu, lanjutnya, bantuan juga akan diserahkan ke Kantor Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, serta ke Posko Kecamatan Perbaungan.

"Bantuan ini merupakan dana CSR PT Socfindo Kebun Matapao, Ikatan Stapf Socfindo (IKASINDO), Ikatan Persaudaran Muslim Socfindo Kebun Matapao, Koperasi Istiqomah Kebun Matapao dan sedekah Staf, Mandor dan Pegawai Kebun Matapao semoga bermanfaat serta dapat mengurangi dampak Coronavirus Disease (Covid-19) bagi masyarakat," harapnya.

Bupati Sergai Ir H Soekirman selaku Ketua Gugus Tugas, didampingi Asisten Ekbangsos H Kaharuddin dan Kadis Pendidikan, Joni Walker Manik yang turut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut mengatakan, Gugus Tugas Kabupaten mengapresiasi PT Socfindo.(Malik)

Penulis: Admin

Editor: Budiman