Peristiwa

Pelajar di Taluk Kuntan Tewas Tertimpa Pohon Karet


Pelajar di Taluk Kuntan Tewas Tertimpa Pohon Karet
Ilustrasi.
TALUK KUANTAN, PESISIRNEWS.COM - Nasib tragis dialami Jefri Andika (17), pelajar SMK Negeri 1 Teluk Kuantan. Ia tewas mengenaskan tertimpa pohon karet saat sedang mengenderai sepeda motor di jalan lurus dusun Kebun Nenas Desa Jake, Sabtu (14/11/2015) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardhi melalui Kasubag Humas Polres Kuansing, Iptu Musabi menjelaskan, peristiwa itu dialami ketika Jefri dalam perjalanan ke rumah orangtuanya di Desa Mudik Ulo, Hulu Kuantan.

Saat sampai di sekitar kebun karet, angin berhembus kencang. Dan tiba-tiba sebuah pohon karet berdiameter 20 cm dan panjang 7 meter tumbang, menimpa korban yang mengendarai sepeda motor.

Menurut saksi mata, usai ditimpa pohon, korban terlihat banyak mengeluarkan darah. Warga segera menolong siswa malang yang masih  menggunakan seragam olahraga sekolah merah dan kuning itu.

Korban juga sempat dilarikan ke RSUD Taluk Kuantan untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tidak dapat tertolong.

"Korban meninggal sekitar pukul 16.12 WIB dan dibawa pihak keluarga ke kampung halaman untuk dimakamkan," ujar Musabi.

Terkait kejadian ini, Musabi mengingatkan pengendara roda dua dan roda empat untuk berhati-hati selama musim hujan dan angin kencang sedang terjadi.

"Selain waspada terhadap pohon tumbang, hewan ternak juga waspada jalan longsor selama musim hujan ini. Karena jarak pandang dan angin bisa membuat kewaspadaan pengendara terganggu," pungkasnya. (*)

Sukai Fan Page Facebook Pesisirnews.com, untuk mendapatkan berita terbaru. Silahkan Klik DISINI / Follow twiter klik DISINI


Sumber: Beritariau

Penulis: