• Home
  • Peristiwa
  • Pembobol Kantor Desa Lalang Kabung di Ciduk Sat Reskrim Polres Pelalawan

Pembobol Kantor Desa Lalang Kabung di Ciduk Sat Reskrim Polres Pelalawan

Haikal Rabu, 19 Februari 2020 20:40 WIB
Pelalawan - Pesisirnews. Com - Polres Pelalawan berhasil meringkus pelaku Pencurian dengan Pemberatan ( curat ) di Kantor Desa Lalang Kabung yang ternyata adalah Pria pengangguran, Senin ( 17/2/2020 ).


Tersangka curat yang berinisial MH, merupakan warga Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan ini membongkar Jendela Kantor Desa dengan sebilah besi dan Menggasak barang-barang elektronik.


Kapolres Pelalawan, AKBP M. Hasym Risahondua. SIK, didampingi oleh Kasat Reskrim, AKP Teddy Ardian. SIK, saat konferensi pers, Rabu(19/02/2020) menerangkan bahwa Pelaku HM ini membongkar Jendela Kantor Desa dengan menggunakan sebilah besi dan berhasil menggasak barang-barang elektronik diantaranya tiga unit Laptop merk Lenovo, satu unit notebook, kamera DLSR Canon, dua buah flashdisk, hardisk, charger Laptop dan tree port, aksi pencurian ini dilakukan pada hari Kamis (13/2/02/2020 ) sekitar pukul 01.00 Wib.

Setelah mendapat laporan pengaduan dari pihak Pengurus Desa, anggota Sat reskrim langsung melakukan penyelidikan dan hasilnya mengarah ke tersangka dan selanjutnya oleh anggota Sat reskrim melakukan penangkapan terhadap tersangka MH dan mengakui perbuatannya.terang Hasym.
loading...
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Pria Pengangguran asal Sibolga Sumatera Utara mendekam di penjara dan di jerat pasal 363 ayat 2 KUHP dengan ancaman seberat-beratnya sembilan tahun. ( Dav )
Tags Timnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments