Peristiwa

Pemerintahan Desa Parit Kebumen Ramai-ramai Tolak Aksi Demo Anarkis Jelang Pelantikan Presiden

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Pemerintahan Desa Parit Kebumen Ramai-ramai Tolak Aksi Demo Anarkis Jelang Pelantikan Presiden
Ket .Kades Parit Kebumen 
Sabar
RUPAT , Kepala desa Parit Kebumen Sabar Spd dan Sejumlah pegawai dan staf kantor desa Parit Kebumen , menyatakan dukungan untuk pelantikan Presiden RI terpilih periode 2019 - 2024 yang akan dilaksanakan pada Ahad 20 Oktober 2019 ini. Kamis (17/10/2019) dikantor desa parit kebumen kecamatan Rupat Kabupaten Bemgkalis


Selain itu, para pegawai dan staf di lingkungan Pemerintahan Parit Kebumen dan seluruh apratur desa ini juga menolak Unjukrasa Anarkis, aksi terorisme dan radikalisme.


Secara umum disampaikan bahwa tahapan Pemilu sudah dilalui dengan aman dan damai, puncaknya adalah pelantikan Presiden terpilih yang akan mengemban amanah untuk memimpin bangsa Indonesia selama 5 tahun kedepan.


Mereka berharap agar proses ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar, sehingga para pemimpin bangsa dapat segera bekerja dengan fokus untuk membangun negeri guna mewujudkan masyarakat yang aman, adil dan sejahtera sesuai tujuan Pembangunan Nasional.


Kepada masyarakat parit kebumen dihimbau untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kerukunan, jangan sampai terhasut dan terprovokasi oleh informasi bohong (hoax) yang akan memecah belah persatuan dan pada akhirnya akan merugikan.


Keamanan adalah modal dasar bagi kemajuan bangsa, untuk itu semua pihak diajak memelihara keamanan negeri untuk masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik. (Budi)


Penulis: Pesisirnews.com