• Home
  • Peristiwa
  • Pencari Ikan Di Temukan Mayatnya Mengapung Dekat Sampannya

Pencari Ikan Di Temukan Mayatnya Mengapung Dekat Sampannya

Haikal Sabtu, 09 November 2019 17:48 WIB
PESISIRNEWS.COM- Telah ditemukan seorang mayat diatas sampan yang mengapung di perairan Sungai Nibung Desa Sialang Jaya, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Propinsi Riau pada Sabtu (09/11/2019) sekira pukul 08:00 Wib.

Polres Inhil melalui Kasubag Humas polres Inhil Iptu Warno mengatakan seperti biasa ba'da shalat subuh korban pamit kepada istrinya Sunarti berangkat bekerja mencari ikan di sungai Batang Tuaka dengan menggunakan sampan kecil.

Sekira jam 08.00 wib Abdu alias bedu datang ke Polsek Batang Tuaka melaporkan bahwa pada saat melintasi Sungai Nibung Desa Sialang Jaya, Batang Tuaka, ada melihat seorang sedang mengapung tidak jauh dari sampannya.

"Kemudian atas laporan saudara Bedu tersebut, personil polsek Batang Tuaka langsung turun ke Tempat Kejadian dengan dibantu masyarakat setempat langsung melakukan Evakuasi terhadap jasad korban dan membawa jasad korban ke puskesmas Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka untuk dilakukan Visum" tutur Iptu Warno.

Dari hasil visum pihak Puskesmas Sungai Piring, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan terhadap korban.

"Selanjutnya menyerahkan Jasad korban ke pihak keluarga untuk disemayamkan dan menurut keterangan istrinya Sunarti bahwa, suaminya mempunyai riwayat sakit sesak napas/ asma" tutupnya.
Tags Timnas Indonesiawanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments