Peristiwa

Pengendara Vario Tewas Korban Tabrak Lari


PESISIRNEWS.COM, SERDANG BEDAGAI - Saputra (27) warga Dusun I Desa Paya Mabar Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai (Sergai) tewas dilokasi kejadian dengan kondisi yang mengenaskan. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 6408 NAM  ini menjadi korban tabrak lari.


Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan - Tebing Tinggi KM 38-39 persisnya di Lingkungan III Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sabtu (6/2) dinihari.


Keterangan yang di himpun wartawan dikepolisian menyebutkan, saat itu korban seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Vario datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Setibanya dilokasi kejadian sepeda motor yang dikemudikan korban terpeleset sehingga korban terpental ke badan jalan.


Pada saat bersamaan dari arah yang sama melaju truk yang belum diketahui identitasnya itu langsung mengilas korban hingga korban mengalami luka cukup serius dan meninggal dunia dilokasi kejadian. Petugas yang mendapat informasi kemudian menuju lokasi dan mengevakuasi korban ke Sawit Indah yang berada di Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan guna keperluan medis.


Kasat Lantas Polres Sergai AKP S Siagian melalui Kapos Sei Sijenggi mengatakan pihaknya telah mengamankan "Sepeda motor korban telah kita amankan ke Pos Sei Sijenggi guna penyidika lebih lanjut, sampai saat ini identitas pengemudi truk belum kita ketahui karena melarikan diri usai kejadian", terangnya.(Abdul)


Penulis: