Peristiwa

Personil Polsek Concong Menyisihkan dan Membagikan Sedikit Rezekinya Kepada Warga yang Kurang Mampu.

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Personil Polsek Concong Menyisihkan dan Membagikan Sedikit Rezekinya Kepada Warga yang Kurang Mampu.

PESISIRNEWS.COM-Dalam meraih simpati dan pendekatan kepada masyarakat, berbagai cara dilakukan oleh Polri. Termasuk seperti yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Concong, dengan menyisihkan dan membagikan sedikit rezekinya kepada warga yang kurang mampu.


Dipimpin oleh Kapolsek Concong IPTU Heriman Putra, Minggu, 13/1/2019, Personel Polsek Concong yang didamping oleh Ketua RT 003/RW 001 Jalan Pendidikan Kel. Concong Luar Kec. Concong, Zainal Abidin, telah menyambangi rumah Darma (74 tahun), atau yang akrab dipanggil Mak Ma.


Sungguh miris menyaksikan Mak Ma, menjalani kehidupan sehari-harinya. Tinggal di rumah berdinding papan dan sudah 20 tahun lebih, Mak Ma menjalani harinya dengan kondisi kedua kakinya mengalami kelumpuhan. Ditambah dengan hidup hanya sebatang kara, menambah berat beban yang ditanggung perempuan tua, yang berasal dari Desa Perigi Raja Kec. Kuindra tersebut. Untunglah masyarakat di Kel. Concong Luar masih banyak yang peduli dan secara bergantian menafkahi Mak Ma.


Dalafm kesempatan tersebut, Kapolsek menyerahkan bantuan sembako berupa beras, telur, mie instan, gula, teh, sarden dan roti sebagai bingkisan dan diterima langsung oleh Mak Ma.


Atas kedatangan Personel Polsek Concong, Mak Ma mengucapkan terima kasih, dan berharap Personel Polsek Concong dilimpahi rezeki yang banyak serta dilindungi dari segala marabahaya dalam melaksanakan tugas di Kec. Concong.


Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Concong IPTU Heriman Putra mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut berasal dari sumbangan Personel Polsek Concong. "Kegiatan ini tetap berkesinambungan dan akan kami lanjutkan setiap bulannya", tutup mantan Paur Humas Polres Indragiri Hilir tersebut.

Penulis: Zanoer

Sumber: Rls humas polres inhil

loading...