• Home
  • Peristiwa
  • Pisah Sabut Kapolres Inhil di Hadiri Bupati Inhil HM Wardan

Pisah Sabut Kapolres Inhil di Hadiri Bupati Inhil HM Wardan

Pesisirnews.com Kamis, 26 September 2019 17:01 WIB
PESISIRNEWS.COM-Kegiatan pisah sambut Kapolres Indragiri Hilir (Inhil)di hadiri Bupati Inhil HM Wardan dan unsur Forkopimda inhil yang diselenggarakan di Gedung Engku Kelana, Tembilahan,
diwarnai dengan rasa haru dan kesedihan, Kamis pagi (26/09/2019).
Pelaksanaan pisah sambut tersebut merupakan pergantian jabatan antara Kapolres Indragiri Hilir (inhil) AKBP Cristian Rony Putra S I K MH dengan Kapolres baru AKBP Indra Duaman Siahaan S I K MT.
Dalam sambutan terakhirnya, Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony Putra S I K MH menyampaikan, ada banyak kenangan manis di Inhil, saya terkesan saat Pilkada dan Pilpres serentak beberapa waktu lalu. Meskipun tugasnya berat tapi selesai kita laksanakan dengan aman dan terkendali.
"Ribuan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Fokopimda dan elemen yang sudah mendukung program Kapolres Inhil selama satu tahun sepuluh bulan lalu, serta mohon doa restunya dalam saya melaksanakan tugas ditempat yang baru," ungkap Cristian Rony, Kamis (26/9/2019).
AKBP Indra Duaman Siahaan S I K MT, sangat terharu dengan adanya sambutan hangat seluruh unsur Forkopimda Indragiri Hilir (inhil) dan Masyarakat,
"Terima kasih atas sambutan nya, mohon bimbingan dan tunjuk ajarnya selama saya bertugas sebagai Kapolres Indragiri Hilir, dan saya akan semaksimal mungkin dalam memberikan rasa aman dan nyaman di Indragiri Hilir untuk kedepan nya," ucap Kapolres baru pada sambutan pertamanya.
Tak hanya itu, HM Wardan selaku Bupati Indragiri Hilir (inhil) menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada AKBP Cristian Rony Putra.
"Kepada adinda Rony, saya terharu sekaligus sedih, dan saya ucapkan terimakasih banyak atas jasa dan pengabdiannya selama kurang lebih 2 tahun, selamat jalan dan semoga sukses selalu di tempat tugas yang baru sebagai Wakil Direktur (Wadir) Satuan Reserse Narkoba di Polda Riau, jangan sungkan tuk kembali berkunjung ke Indragiri Hilir, anggap saja ini adalah kampung kita bersama" ucap Bupati sebagai kesan dan pesannya.
untuk diketahui, pada akhir rangkaian acara pisah sambut Kapolres Inhil, Panitia pelaksana mengadakan Doorpriez untuk tamu undangan yang hadir. Ada banyak hadiahnya seperti 2 kulkas, TV, Dispenser, dan ada juga hadiah utama dari Bupati Inhil yaitu satu unit Sepeda Motor.(rls)
Tags peristiwapolisi

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments