Peristiwa

Polres Inhil Bagikan 2000 Liter Cairan Disinfektan di Tembilahan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polres Inhil Bagikan 2000 Liter Cairan Disinfektan di Tembilahan

INHIL- Polres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) lakukan penyemprotan dan bagikan 2000 liter cairan disinfektan disekitaran Jalan Sudirman, Jalan Ahmah Yani, Simpang Jalan Sederhana dan Jalan Telaga Biru Tembilahan, Kamis (26/3/2020) pagi sekitar pukul 8:00 WIB.




Pembagian cairan disinfektan langsung oleh Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan SIK beserta Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Rosna Meilani SIK dan anggota. Hal tersebut guna melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah hukum Polres Inhil.



"Dengan ini kita berusaha untuk memutus mata rantai dalam hal penyebaran virus corona yang melanda kita selama ini, yaitu dengan cara menyediakan cairan disinfektan kepada semua masyarakat yang melalui lokasi pembagian," kata Kapolres Inhil.




Kegiatan diawali dengan pergelaran pasukan dan kendaraan di Makodim 0314 Inhil, diawali dengan apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Dandim 0314 Inhil Letkol. Inf. Imir Faisal dihadiri oleh Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman SIK dan PJU Polres Inhil beserta Jajaran Pemkab Inhil serta Dinas Instansi terkait dan para sukarelawan.



Dikatakan Kapolres, kegiatan ini bertujuan dalam rangka pencegahan penyebaran (Covid-19) di Kabupaten Inhil tepatnya Kota Tembilahan dan dia juga menghimbau seluruh masyarakat untuk lebih baik di rumah jaga kesehatan.



"Polri berkerja untuk anda,

Anda dirumah untuk semua

untuk Indonesia," pungkas Kapolres.



Kemudian, kegiatan penyemprotan dan pembagian disinfektan selesai pukul 11:30 WIB dan dilanjutkan siang hari.

Penulis: Haikal

loading...